Inspirasi By Mv Park Kyung ft Eunha
Readers ❤ Wonwoo
(Y/N) = (You/Name)
(Y/N) POV
Aku berjalan menuju bangku yang berada di ujung jalan. Bangku yang terletak di bawah sebuah pohon sakura buatan yang indah. setelah sampai aku pun duduk di bangku taman ini dengan sesekali mengayunkan kaki ku maju dan mundur.
Tidak ada siapapun yang melewati jalan ini, disini sepi. dia selalu seperti ini kepadaku, aku menghela. Aku menolehkan kepala ku ke mana arah bola mata ku melirik, belum ada tanda-tanda dia sampai di taman ini.
Aku mengembungkan pipi, sekarang pipi ku pasti terlihat seperti ikan buntal yang ingin meledak.
"Hey, kenapa cemberut?" seseorang menegurku.
aku kenal suara ini , benar itu dia. Jeon Wonwoo kekasih ku. Akhirnya Wonwoo sampai, tapi aku tetap kesal karena Wonwoo aku harus menunggu nya di taman ini cukup lama.
Aku tetap menunjukkan wajah cemberut ku. aku melipat tangan ku di bawah dada dan sesekali melirik Wonwoo yang sudah duduk bersama di sampingku.
"(Y/N), mianhe, aku lama karena aku harus membeli ini terlebih dahulu" ucap Wonwoo sambil memperlihatkan sebuah permen kapas ke arah ku.
Aku melihat permen kapas itu, tentu aku tersenyum. Ternyata Wonwoo masih bisa menyenangkan ku , buru-buru aku memgambil permen kapas itu sebelum di tarik lagi oleh nya.
Tidak cuma satu untukku tapi Wonwoo membelikan permen kapas untuk diri nya juga. Aku memakan permen kapas itu sedangkan Wonwoo, hahh.. dia menguap.
Aku sedikit kesal namun disaat Wonwoo menguap kenapa rasanya mata ini tidak bisa berpaling. Imut! Sangat imut!. Apalagi melihat penampilan Wonwoo yang berantakan seperti ini.
.
.
.
.
.
.
.
.WONWOO POV
Sekarang aku perlu mengambil sebuah gambar bersama (Y/N). Aku mengatur timer ponsel ku terlebih dahulu dan setelah selesai aku mengklik tanda foto dilayar ponsel ku.
1...
2...
3..."Kimchi"
Ckrek! Satu gambar berhasil aku ambil.
tapi...
(Y/N) tidak melihat kearah kamera , jelas terlihat difoto yang baru saja kami ambil, (Y/N) menoleh kearah belakang. Disana ada seorang Namja yang dibilang lebih tinggi dari ku.
"kau sedang menatap apa (Y/N) , apa kau menatap namja yang berada dbelakang kita hm?"
"Anni-yo"
"Berbohong lagi hm?, baiklah. dia memang tinggi dari ku dan kulihat dia juga mempunyai bahu yang lebih lebar, tapi jika kau terus menatapnya seperti itu aku akan merasa sangat sedih" perjelasku sambil mengembungkan pipi.
"Aigo.. apakah kekasih ku ini sedang merendah?" "Apa kau cemburu chagiya"
(Y/N) POV
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WITH JEON WONWOO
FanfictionCerita pendek tentang dirimu dan Wonwoo. Note : maaf , karena tidak sesempurna yang sudah ahli. ChweVerim (story line) Semoga menikmati.