Kamu baru aja jalan ke luar rumah mau masjid , baru aja buka pager eh ada cowok tengil pake kopiah item nongol di depan kamu.
"Mau kemana neng?" dia senyum senyum gaje sambil ngebenerin lengan baju kokonya.
"Mau bersihin masjid. Ya tarawih lah jam segini jun..." kamu manyun ngebenerin atasan mukena yang udah kamu pake. Jun cuma cengengesan dan jalan disamping kamu. Sesekali dia siul siul gitu, padahal kalo malem kan serem yak denger suara suara aneh gitu. Kamunya sih risih, tapi ketimbang ngobrol sama jun (yang ngaku ngaku gebetan kamu) kamu jalan aja sambil diem.
Lama juga kalian jalan, maklum dari rumah ke masjid jauh. Kamu tiba tiba nyadar.
"Kok kamu ke rumahku?"
"Kenapa emang?"
"Rumahmu kan deket masjid. Kamu muter jauh dong kalo ke rumahku"
"Emang" , jun cuman ngangguk ngangguk
"Buat apa? Nyapek nyapekin kaki aja. Aku bisa jalan sendiri"
"Apa sih yang nggak buat kamu, tuan putriku"
Gombal sih, tapi tetep aja kamu nyess dibilangin gitu. Berasa cenat cenut gitu yak /yha/. Kalian udah temenan sejak sd, dan sampe sekarang kalian semester akhir kuliah dia masih aja seneng godain kamu. Kamunya sih sok sok galak padahal mah dalem hati juga melting digituin hahaha.
"Besok kamu ada acara? Cari takjil sambil Buka bareng yuk"
"Ngapain bukber.. palingan juga cuman keliling terus akhirnya beli tahu bulat sama es cendol. Mending aku masak sendiri di rumah"
"Gitu juga boleh kok. Kapan lagi dimasakin calon istri di rumah"
Eaak, kamu blushing dengernya.
"Gombal. Udah tua juga"
"Justru karena kita sudah dewasa makanya aku ga mau main main sama kamu tau. Kamu ga pernah peka sih", jun cemberut sambil nendang kerikil di jalanan. Kamu ketawa dalem hati, duh kok anak ini cemberut aja imut banget sih. Kayaknya enak deh diisengin.
"Kalo kamu serius bilang sana sama papa mama" kamu asal ngomong.
Tau tau jun langsung noleh dan megang bahu kamu erat erat. "Serius? Kamu beneran kan? Besok aku ke rumah sama ayah. Kamu tunggu habis tarawih ya"
Belum sempet kamu jawab, dia udah meluk kamu. Bentar kok, soalnya adzan isya udah kedengeran dari masjid. Cuman beberapa detik , dan sekilas kamu bisa nyium bau parfum jun samar samar. Bau kesukaan kamu.
"Duh sori , reflek tadi. Hehehe. Bilang papa mama besok aku ke rumah ya sama ayah ibu. Kamu udah janji lho ya. Ayo buruan udah adzan" jun langsung narik tangan kamu buat lari ke masjid sambil ketawa ketawa.
Kamu? Hampir pingsan saking meltingnya sama kelakuan jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagines!!
FanfictionHasil iseng, humor agak garing dan receh(?). Kompilasi imagine abal dan khayal fangirl semata. Sebagian sudah di post di akun line@ junhui indonesia.