Cruelty Of Love

7.4K 42 6
                                    

Part 1

Hal ini sama sekali tak terpikirkan sebelumnya olehku, kedua orang tuaku dengan teganya menjodohkan anaknya sendiri dengan seorang lelaki yang sama sekali belum ia kenal, padahal mereka tahu sendiri jika aku sudah memiliki seorang pacar yang sangat ku cintai dan dia juga mencintaiku. Kuakui calon suamiku itu memang sangat tampan dan keren tetapi aku merasa jika dia bukanlah pria baik-baik walaupun dia berasal dari keluarga yang sangat terpandang. Aku sangat menyesal telah hidup sebagai aku dan menjadi anak dari seorang keluarga Yoon, selalu dikekang dan harus mengikuti seluruh kemauan orang tuaku tanpa terkecuali.

Janji suci itu telah usai, dan sekarang aku telah resmi menjadi istri orang diumurku yang baru menginjak 21 tahun, sedangkan pria itu yang bernama Cho Kyuhyun saat ini telah sah menjadi suamiku. Aku tak tahu bagaimana kehidupan rumah tanggaku nanti, kami berdua menikah tanpa cinta, aku sangat tahu jika dia juga sama sekali tidak mencintaiku. Padahal dari dulu aku mempunyai impian untuk menikah sekali dalam seumur hidupku dengan seorang pria yang kucintai dan mencintaku, sama sekali tidak seperti ini.

Aku terdiam sendiri di balkon lantai dua hotel berbintang ini sedangkan acara pernikahanku sama sekali belum slesai, kuluapkan seluruh emosiku, aku sama sekali tak peduli jika make up yang terpoles di wajahku hancur berantakan, aku tak peduli dengan mungkin orang-orang yang mencariku, aku tak peduli dengan semuanya, yang ada di benakku saat ini hanya satu yaitu Lee Seunghyun atau biasanya dia dipanggil dengan Seungri. Sedang apa Seungri oppa saat ini? sudah seminggu lebih aku dilarang untuk bertemu dengannya dan hari ini sepertinya kami akan benar-benar segera berpisah.

“Ternyata kau ada disini.” Suara itu menyadarkanku dari lamunanku tentang Seungri, reflek aku langsung menghadap kebelakang, mencari tahu siapa orang yang telah menggangguku itu.

“Sedang apa kau disini?” tanyaku datar.

“Aku kemari untuk menyusulmu jagiah, ngomong-ngomong siapa namamu tadi? Yoon Yoojin?” aku memutar bola mataku kesal saat mendengar apa yang dikatakannya, sepertinya aku benar-benar salah telah mendapatkan suami seperti dia.

“Yoon Seojin, pabbo.” Ketusku malas.

“Baiklah nona Yoon SeoJin, hmmm, kita sama-sama tahu jika kita berdua tidak saling mencintai, bukan? Dan aku juga sudah memiliki gadis yang jauh lebih baik daripadamu.”

“Aku juga.” Jawabku memotong, secara tidak langsung aku sadar jika ia ingin menghinaku.

Dia tersenyum sinis lalu menarik tangan kiriku. Mau apa dia? Diliriknya jari manisku dan dengan perlahan dia mengeluarkan cincin pernikahan kami. Tak lama dia juga membuka cincin yang tertera dijari manisnya itu.

“Yah Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan? Kau sudah gila apa.” aku sangat terkejut melihat apa yang dia lakukan barusan, dengan santainya dia melemparkan cincin pernikahan kami kearah kolam renang yang terletak dibawah, aku merasa semakin sakit dan sedih karena mengetahui suamiku sama sekali tidak menghargai pernikahan kami. Ternyata yang dikatakan umma dan appa sama sekali tidak memiliki kebenaran sedikitpun, lelaki ini benar-benar jahat. Aku membencimu Cho Kyuhyun.

“Inikan yang kau mau? Aku tak sudi memakainya. Dan jika ada yang menanyakan kemana cincinmu bilang saja kau tak suka memakai cincin atau apalah, semoga kau tidak sebodoh apa yang aku pikirkan” Katanya lalu tanpa disuruh dia pergi meninggalkanku. “lebih baik kau kedalam, orang tuamu tadi kebingungan mencarimu.” Hanya suaranya dia benar-benar telah pergi. Aku menangis lagi sekarang, tangisanku memang tidak bisa mengubah apa-apa tapi setidaknya hanya ini yang bisa aku lakukan. Padahal awalnya aku pikir lelaki itu benar-benar baik dan aku yakin bahwa lambat laun aku juga akan mencintainya, ternyata itu hanya khayalanku saja.

————————-

Aku tinggal bersama dengannya disebuah apartement elit di Seoul, sekarang aku tidak lagi di daegu, artinya aku sudah berbeda kota dengan Seungri. Seluruh prabotannya lengkap dan tersusun rapi, benar-benar seperti apartement idamanku sewaktu dulu, tapi yang membedakannya hanya suamiku saja, aku hanya ingin Seungri.

Cruelty Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang