1

60 8 0
                                    


ELENA POV'S

"Duh gue masih sempet ngga ya dapet traktiran." Kata ku cemas buru buru menghampiri kantin.

"Lah lah lah. Jadi lo yang jadian ver!, njir ga kasih kabar." Kata ku pada vero yang teman sekelas ku.

"Em.. jadi gini toh. Kan lu temen kelasan gue. nyontek juga kadang ke gue.. jadi gimana kalo.."

"Kalo lu traktir gue 2 mangkok baso sama 2 gelas es jeruk dan oh iya dari kemaren gua pengen bet itu gado gado suer dah. kan lu bae ma gua. " kata ku sambil merangkul nya.

"Lah perasaan gue mulu dah len yang ngasih nyontek ke lu." Kata vero heran.

"Yah gitu lu. Oke teman lu dasar." Kata ku dengan menekan kata 'teman'.

"Dasar lo upil badak! Ya udah pesen sana pesen."  Kata vero pasrah.

  Anjay gue merdeka!
Duit buat beli pulsa tercapai karena traktiran!
Hemat sukses mode on!

Ohiya belom perkenalkan diri aku ini.

Nama : Elena Rosaleta Cahya.

Umur : ane lupa dah kayak nya. #plak! Di tendang readres.

Kelas  : kelas XI (Sebelas)
   Ehiya baru inget umur ane. Umur ane itu.
Tunggu dah.
  Hm.. 17 tahun kaya nya dah. Soal nya baru 1 minggu yang lalu ane ultah. #njir ga ada yg nanya cuk.

Tinggi badan : 159 kalo ga salah. Apa 157 atau 158 gitu. Au ah pusing.

Ciri ciri : rambut se mana ya pokonya sedeng. Ga pendek ga panjang. Rambut ane cakep bet lu asal lu tau...

Lu ngomong lagi gue pecat lu #author.

"Maap maap hehe."

Kulit putih, ga putih putih amat kayak pampir. Tapi putih pokonya.
Mancung.
Berlesung pipi.
bola mata warnanya coklat muda terang.
Bibir aku warna merah jambu. Tanpa lipstik.
Warna rambut aku warna nya item.
Kalo aku sekolah si biasa nya aku kuncir. Abis gerah vroh,
Kelas doang yang make AC.
pada bilang aku primadona sekolah.
Taekwondo sabuk item.
Aku famous. (Katanya?)
humoris. Emang iya apa?

Punya sahabat sahabat yang asik.

-Nina
-Laras
-Marcel
-Reno

Yeah mereka asik banget di ajak curhat, pergi wisata, belajar bareng, saling kerja sama buat gak saling egois. Pokonya mereka itu moodboster banget dah.

papa sama mama aku selalu sibuk sama pekerjaan nya. Ke luar lota lah, luar negeri lah. Tapi aku ngerti. Mereka ngelakuin itu karena ingin membahagiakan aku. Mencari nafkah, aku sangat menyayangi mereka.
Meski mereka tidak ada waktu untuk bersama ku.

*SKIP

"Hayati kenyang. Udah ah gue cabut dulu ke kelas. Tengkyuh yak. Semoga langgeng." Kata ku dengan begah nya perut ini melangkah kan langkah kaki ini ke tempat yang sangat sakral! Sangat penting untuk masa depan! Untuk bekal perjalanan! Dan... itu adalah. Kelas. Yeah kelas.

"Hasemeleh hasemeleh begah gua cuk. Weh laras lu bawa minum ga?" Kata ku. Lalu duduk di samping laras.
Aku, laras, dan reno satu kelas.
Aku sebangku dengan laras.

"Nggak bawa len. Gentong amat si lu. Tapi heran. Ngapa lu tetep langsing ya?" Kata laras heran.

"Bawal lo." Kata ku.

"BAWEL COEG BAWEL! DEMI TAPASYA." Kata reno nyamber nyamber ajah.

"Weh lu ceker ayam. Nyamber nyamber ajah lu. " kata ku.

"Eh udah bel belom sih?" Tanya ku pada laras.

"Kaya nya langsung pulang deh hari ini." Kata laras

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang