Dret.. dret.."Aduh siapa si yang nelpon? Berisik banget njir." Keluh ku.
Lalu aku menge cek siapa yang menelpon ku.
"Hallo? ini siapa ya? " kata ku. aku tidak mengenal nomor ini karena aku tidak mempunyai kontak dia.
"Hallo, len. Apa kabar?"
Wait.
Kayanya kenal nih suara.
Em..
Suara dengarkan lah aku~~
Lah ngapa nyanyi ue
Hm..
"Lo.. raka ya?" Jawab ku
"Jadi lo masih inget suara gue. Masih belom bisa move on dong? Hehe. "
Idih jijik gua denger nya.
Setelah ue liat dia cubit pipi sambil noel noel idung cewe lain di kira Gue masih peduli gitooohh?? Ih sorry
Mak salah apa aku tidak bisa mup on huaaaa. Ck kenapa sih susah banget lupain cinta yang pertama?
"Ha? Gue? Belom bisa move on dari lo? Mending lu tobat nasuha dulu gih sana. Mumpung udah isya." Kata ku.
"Gua tau lu masih marah sama gua len. Tapi gua bisa jelasin semua nya."
"Heh! Kata kata lu tuh basi tau ga! Udah sering gua denger di sinetron sinetron! Ck" dengus ku.
"Aku minta maaf aku masih sayang sama kamu len."
"Lu ngomong gitu lagi bakal gua jadiin sop iga lu. Udah deh gini ajah. Lo ga kenal gue, gue pun ga kenal lo. Rapih deh. "
"Aku tau kamu masih belum bisa kan move on dari aku?"
"Sial ngapa gua jadi kebawa emosi ngomong sama lu. Gini ajah deh, lu udah selingkuhin gue. dan kalo gua balikan lagi sama lu? Sama ajah gua bego! Sama ajah gua jatoh ke jurang yang sama!" Kata ku.
"Aku janji ga akan ngulang lagi. Aku mohon."
"Eh gue tau lu ganteng, kaya, tajir. Tapi buat apa kalo sifat lu busuk! Lu ga ada malu malu nya ya! "
"Aku akan kejar kamu sampai kapan pun. dan aku bakal buktiin kalo aku ga bullshit. "
"Gua ada nyanyian nih."
"Wow! Kamu mau kan balik lagi? Iya iya aku akan dengerin kamu nyanyi."
"Terangkanlah~
Terangkanlah~
Jiwa yang berkabut~
Penuh dengan dosa~
Bila masa~
Tlah tiada~
Kereta kencana datang tiba tiba~Dengenrin dan resapin makna lagu gua! Bye!"
Telpon ku matikan.
"Semoga waras lagi tuh orang" kata ku.
Ting tong..
"Yo." Kata ku lalu membukakan pintu nya.
"Astagfirullah orang nya mana nin?" Tanya laras pura pura tidak melihat ku.
"Lu mau masuk apa kaga? Kalo kaga mending gua masuk lagi nih. Dan makan makan ga jadi." Kata ku.
"Subhanallah, ada bidadari ternyata. Yuk masuk hehe." Cengir laras.
Sengklek kali tu anak.
"Muka lu asem banget udah kaya ketek tino len." Kata nina lalu menghempaskan tubuh nya di sofa.
Laras pun melakukan hal yang sama."Abis di telpon sama raka. jujur gua belom bisa move on."
"Raka? Hm. Ganteng sih. Tapi playboy. Ck" jawab nina
"Hm.. menurut gue sih lebih gantengan kelasan kita. Itu loh si.. si.. siapa ya. Hm.. ohiya! Reza! " sahut laras.
"Apaan si gantengan raka tau ras." ketus nina
"Reza nin!" Tak kalah laras.
"Raka ras!" Sahut nina.
"Ga bisa diem juga gua nikahin ama mereka lu!" spontan ku.
"Anjir hahahaha. Gebetan gua cukup bento kali len." Tawa laras.
"Udah nikah buka restoran hoka hoka bento ya wkwkwk." Tawa nina.
"Ye dasar lu pitter! Helikopter hahahaha." *laras lagi ketawa nene sihir
"Baru gebetan lagi juga ! Hmph." Kata nina lalu membuang muka.
"Hahaha makanya kaya gue sama bento dong! ... di gantung mak cinta gua sakit hati gue." Kata laras lalu memasang muka sedih.
"Hadeh hadeh. ngomongin hokben gimana kalo kita makan di situ? " kata ku
"Hm.. leh uga. Yuk!" Kata nina dengan wajah semangat nya.
"Mesen taxi ajah. Oke gua sama laras langsung tunggu taxi nih lu gembok rumah." Kata nina.
"Ya udah sana sana." Senyum ku.
*skip
Di taxi..
"Eh len gua minjem hp lu dong. " kata laras
"Alah lu mah nge bajak nya aneh aneh.
'Gue lagi ngupil ada yang mau upil gue?' Terus
'Gua jomblo! Apa lo pada liat liat? Gua jomblo!' Kan gila lu mah. Siapa yang liat liat. Lu ajah lagi ngetik di hp.
'Aduh aku kebelet pipis. Ga tahan jadinya pipis di celana. Huhuhu' dan menurur gua itu paling gila."
Kata ku dengan muka sewot."Janji deh ga bajak." Kata laras dengan memasang wajah memelas.
"Ya udah. Awas kalo bajak gua bilangin ke si bento lu kalo lu minta di tembak HAHAHAHA." Kata ku lalu tertawa nenek sihir.
"Iya iya janji ga bajak." Kata laras.
Aku menyodorkan hp ku lalu aku memandang pemandangan jalanan..
.
.
."ANJIRT LU ADA KONTAK BBM NYA SI REZA LEN???!!!!" kaget laras. Heboh banget tuh anak.
"Selo weh selo" kata ku.
"Seluruh murid udah invite kontak bbm dia tapi jarang make BANGET yang di Accepet sama dia. Dan lo? Hm beruntung lu jadi primadona sekolah len. " kata laras mempelototi layar hp ku.
"Primadona? Ngga juga. Kalian cantik cantik juga. Dan masih banyak yang Cantik." Kata ku lalu mencubit pipi laras dan nina.
"Hahaha bisa ajah lo pantat kuda."
Kami pun tertawa.
~•~•~
Maaf ya yang episode kemaren di hapus. Soal nya menurut aku itu alur cerita nya agak aneh hehe╮(╯▽╰)╭
Jangan lupa vote and coment readres *^O^*
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You
RomanceApa iya seorang yang konyol, dan tidak pernah jaim, bisa menaklukan hati seorang yang selalu serius, dan tidak pernah jatuh cinta? Mau tau cerita nya? happy reading guys! DI LARANG COPAS CERITA Tinggalkan jejak berupa Vote And Coment.