Di dunia ini terjalin sebuah takdir. Takdir yang menentukan jalan hidup seseorang. Dunia tidak sekecil yang dipikiran, semuanya sudah diatur dalam takdir.
Ada suatu bangsa yang hidup dengan meminum darah, mereka membunuh binatang. Mereka mempunyai kekuatan yang hebat, umur meraka bisa sampai ratusan tahun. Tubuh meraka dingin, memiliki mata yang tajam namun tidak akan menyakiti siapapun kecuali mereka dalam bahaya. Mereka ini di sebut bangsa Vampire.
Dengan mengandalkan gigi tajamnya dan lari yang cepat mereka dengan mudah membunuh mangsanya. Rupanya meraka memang seperti anjing hutan, namun meraka berbeda. Meraka dapat berubah wujud menjadi sosok manusia. Meraka di sebut bangsa Wolf.
Pertempuran hebat sebentar lagi akan dimulai. Pertempuran Vampire dan Wolf akan terjadi. Namun terdapat sebuah kekuatan besar berada di dalam Pink Rose yang dapat membuat salah satu dari Vampire dan Wolf menang. Intinya adalah jika kekuataan Pink Rose berada di salah satu dari mereka, maka akan dipastikan merekalah yang akan memenangkan pertarungan tersebut.
Bangsa Wolf selama bertahun2 mencari keberadaan Pink Rose, namun ada satu hal yang tidak mereka tahu, bahwa kekuatan Pink Rose hanya bisa digunakan disaat Kim Seokjin berada di dekatnya. Maka dari itu sang Raja Wolf membuat rencana untuk merebut Pink Rose dan membuat bangsanya menang dalam pertarungan.
-----@@@@@@-----
Di suatu wilayah hutan yang lebat berdiri kokoh sebuah kerajan kuno. Dari luar bangunan terlihat elegan dan megah, halaman depannya sangat luas. Bangunan itu diisi oleh vampire2 terpilih. Dipilihnya mereka untuk dipersiapkan dalam pertarungan antara vampire dan wolf. Salah satu vampire yang memiliki kekuatan luar biasa adalah Vampire Merah. Jika vampire itu sudah berubah rambut kepalanya menjadi merah, maka tidak ada satupun musuh yang terlewatkan. Salah satunya adalah Kim Seokjin, Kim Taehyun, Park Jimin dan Jeon Jeongguk. Tapi Vampire jenis ini hanya dapat berubah jika kondisi emosi mereka sedang tinggi.
"Jin-ah kau tidak menghadiri pelajaraan bertempur?" tanya Jungkook
Jin yang sedang duduk di sebuah bangku sambil menikmati darah segar di dalam gelas. Langsung menoleh kearah Jungkook yang sudah duduk disampingnya.
"tidak. Itu sangat membosankan" ucap Jin sambil sedikit menyesap darah segar di tangan kanannya.
"masih ada hal yang lebih penting dari pelajaraan" lanjut Jin
Tak lama Jimin dan Taehyun datang. Mereka terlihat sedikit lusuh setelah berburu hewan untuk makan malamnya. Mereka melihat Jin dan Jungkook sedang berbicara. Setelah Jimin menaruh seekor rusa di atas meja dan Taehyun menaruh babi hutan di atas nakas kecil, mereka berdua mulai menghampiri Jin dan Jungkook.
"lebih penting apa?" seru Jungkook yang sedikit kesal dengan Jin tak peduli kalau ia sudah bolos pelajaraan.
"pink rose itu lebih penting" jawab Jimin yang memang mendengar pembicaraan mereka
"ya pink rose harus segera kita temukan. Sebelum Raja Youngjae mengambil semua kekuatan dari Pink Rose" lanjutnya Taehyung
Jungkook sedikit berubah posisi duduknya.
"arraseo. Tapi kita sudah menulusuri semua hutan tidak ada tanda2 Pink Rose. Bahkan kita saja tidak tahu wujud dari Pink Rose itu apa" ucap Jungkook
Seketika Jin mengambil nafas panjang lalu ia segera pergi dari ruangan tersebut. Jimin, Jungkook dan Taehyung yang heran dengan Jin langsung segera melesat kearah Jin.
"jin-ah kau mau kemana?" tanya Jimin sambil memegangi lengan Seokjin
"aku akan mencari Pink Rose di tempat orang yang mencurinya dariku" ucap Seokjin dengan tatapan mata yang tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Prince (FF BTS)
VampireSebuah cerita Fiksi yang mengambarkan pertarungan vampire dan wolf. Dengan di bumbuhi oleh balas dendam, ketidaksukaan dan iri hati. Pengorbanan cinta pun ada, namun hanya takdir sesungguhnya yang bisa menyatukan cinta sejati. # rank 71 in vampire (...