Part 5

3.2K 247 31
                                    

Yoongi sedang terduduk, ia berfikir keras cara menyembuhkan efek dari cairan tersebut. Dengan dihadapkan cairan tersebut Yoongi sedikit mengoyangkan Gelas kaca ditanganya.

"apa yang kau masukan Junior" tanya Yoongi seorang diri.

Setelah Yoongi mendapat perintah dari Mingyu untuk mencari tahu isi cairan tersebut, Yoongi segera pergi ke kamarnya sendiri. Karna terakhir kali cairan itu berada di kamarnya. Masih dalam keadaan genting Yoongi berusaha memecahkan masalah yang ada.

Di tempat Gudang persembunyiaan Migyu dan Hyemi masih terlihat Jimin dan Taehyung yang berjaga. Mereka dalam siap untuk bertarung kapanpun. Sedangkan Mingyu tengah bersantai dengan meminum segelas darah yang dituangkan Hyemi.

"isi cairan itu apa? Kenapa vampire kita bisa mati dengan mudah?" tanya Hyemi yang heran

"entahlah, aku tidak tahu" ucap Mingyu.

Setelah menghabiskan gelas darahnya Mingyu bangkit dari duduknya, dan mulai menghampiri Jimin dan Taehyung.

"kalian pasti bertanya kenapa aku memanggil Yoongi" seru Mingyu di samping Jimin yang berdiri

Jimin yang menyadarinya lantas memberi hormat lalu menatap Mingyu heran.

"aku tahu Seokjin dan Yoongi mengalami masalah kecil." Ucapnya lagi dan menoleh kearah Jimin

"tapi jangan jadikan masalah kalian menjadi perpecahan bangsa vampire" ucapnya lagi

Jimin mengerti yang dibicarakan Mingyu, mungkin memang benar yang dikatakan Mingyu.

"tapi ini karna Pink Rose persahabatan kami hancur" jawab Jimin dengan lemas

"seandainya Pink Rose bisa kami temukan, tidak akan ada hal seperti ini" ucap Taehyung

Mingyu memutuskan mengajak ke2 vampire itu untuk duduk, dengan bergerak seolah memberi jalan ke dalam, hingga menunjukkan kursi untuk mereka. Akhirnya mereka semua duduk bersama. Hyemi yang melihat sedikit menjauh supaya tidak menggangu pembicaraan mereka.

"aku tahu pink rose dimana" ucap Mingyu

Seperti terkena sambaran petir Jimin dan Taehyung nyaris tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"dimana?" ucap Taehyung

"hanya Yoongi yang tahu" ucap Mingyu dengan menujukkan ekpresi khawatir

"yoongi?" ucap Jimin

"iya, memang benar Yoongi yang mengambilnya. Tapi ia akan mengambalikan Pink Rose untuk kemenangan bangsa vampire." Ucap Migyu

"jadi selama ini Yoongi menyembunyikan ? tapi kenapa?" tanya Jimin yang kesal

Karna nada bicara Jimin yang meningkat Taehyung memengangi pergelangan tangan Jimin supaya ia tenang.

"kau tahu kan kakek dari Jin memberi wasiat untuk menemukan Pink Rose dan juga hak dari Pink Rose jatuh di tangan Jin?" tanya Mingyu

Jimin dan Taehyung saling bertukar pandang lalu kembali menatap Mingyu.

"iya kami tahu" jawab Taehyung

"mungkin Yoongi iri hati dengan mantan gurunya itu" ucap Mingyu.

>>skip<<

Pertarungan masih tetap berlangsung semua bangsa vampire dan Wolf sedang membunuh satu sama lain.

Tiba2 terdengar raungan keras dari seekor wolf berbulu coklat emas, dan ternyata itu adalah Jackson yang sedang berubah.

"mari kita selesai semua" teriak Youngjae kepada seluruh pasukan Wolfnya.

Secret Prince (FF BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang