Kalimat Misterius

273 16 2
                                    

"Aku gpp"
"Terserah"
"Fikir aja sendiri"
"Ada yang mau aku omongin"

Kalimat yang bakal bikin kita mati kutu ya yg di atas itu ...
Contohnya :

"Kamu darimana ?? Qo bbm aku baru di bales sih ??"
"Maaf sayang aku habis makan tadi .."
"Bener abis makan ?"
"Iya sayaaang"
"Yaudah percaya."
"Kamu ngambek yah , qo kayanya cuek gitu kamu"
"Gpp" naaaaaaah 😏
"Yakin kamu gpp ? Yaudah aku tinggal minum dulu yah 3 menit"
"Dasar cowo ga peka !! Kalo aku bilang gpp itu berarti kenapa2 tau !!"
"Yaudah maaaaaaf , yaudah kamu kenapa ?"
"Aku gpp qo"

Coba deh kalian para cewe lebih di dalami lagi belajar bahasa indonesia yang baik biar ngerti apa itu arti ga apa apa !! 😌

"Nanti kita nonton film drama aja ya sayang , sekarang lagi kekinian tuh film"
"Tapi kayanya lebih seru film action deh yank"
"Oh yaudah."
Belitiket=>balikbawatiket
"Loh qo muka kamu cemberut gitu"
"Engga qo gpp"
"Yaudah mau popcorn ga ?"
"TERSERAH."

Nah asal kalian tau yah , cowo akan lebih berusaha mikir dari albert einsten yang coba nemuin ilmu fisika ketika pas kalian ngomong gitu dengan nada yg ga enak 😌

Lupa adalah sifat manusiawi , siapa yang ga pernah bisa ngertiin sifat manusiawi ?? Jawabannya adalah perempuan !

Contoh dia ga suka sama es cream vanila dan kita lupa ..

"Sayang istirahat dulu yu , nanti aku beliin es cream deh , gmna ?"
"Oh yaudah sayang lagian aku juga lelah nih"
Istirahat=>belieskrim=>balikbawaescream
"Nih sayang es creamnya"
"(Diem ga bersuara)"
"Kenapa sayang ?"
"FIKIR AJA SENDIRI"
Beberapa menit~
"Aduh aku lupa sayang kamu ga suka eskrim vanila , maaf ya sayang maaf"
"Kamu udah berapa lama sama aku masih ga hafal aja !! Apa jangan2 ada cewe lain yang suka eskrim vanila !!"
"Tapi aku lupa yang , itukan sifat manusiawi manusia"
"Bodoamat!!! TERSERAH"

Dan akhirnya maraaaaaah 😌

Dan ini adalah kalimat paling horror menurut gua !!! ADA YANG MAU AKU OMONGIN .

jujur aja nih yah ngeri tau ga baca pesan atau dengar kalian ngomong kaya gitu ..

Contoh kaya waktu itu doi ngeping gua , gua bales kan , dan balesan dia itu gini "Ada yang mau aku omongin (?)" dan gua ga langsung jawab kalo doi bbm gitu gua pasti langsung kedapur dulu buat nyeduh kopi biar tenang 😒 kalo doi ngomong langsung , yaaaa gua kaya pura-pura ngalihin pembicaraan aja gitu kaya pas doi bilang "ada yang mau aku omongin" gua langsung kaya "aduuh iya nih udah malem pulang yah , ga enak  ini sama mamah kamu hayu pulaang pulaang "

Jujur aja kalimat itu adalah kalimat yang paling gua hindarin 😌

Cewe selalu benar adalah hukum alam yang ga akan pernah bisa dirubah .

Kenapa Selalu Benar (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang