Tingkah Kalo Lagi Jalan

116 7 1
                                    

Kalian sebagai kaum yang istimewa yang selalu di beri kemudahan dalam segala hal pernah berfikir gini ga?

Contohnya gini deh, kalian lagi milih baju di mall atau di toko sama temen atau cowo kalian deh yah..
Sebenernya kita yang kadang terpaksa ikut nemenin kalian itu ngerasa bakal berguna buat kalian, tapi kenyataan apa? Tetep salah ajaa..

Contoh
"Yank, menurut kamu bagusan yang putih apa yang biru? "
"Kayanya biru deh yang cocok"
"Kenapa ga putih? "
"Yaudah kalo kamu mau putih kamu beli aja yang putih"
"Tapi kayanya iya deh yang biru Bagus"
Nah kalian sadar ga ? Apa yang dirasa kami para kaum laki laki yang terus terusan dipaksa untuk memilih tapi kalian ga setuju sama pilihan kami itu rasanya it's hurt, every time 😑

Dan sebenernya gua pribadi lebih seneng ada yg cewe ngajak gua belanja, tapi dia ga pernah setuju sama pilihan gua.. Karena apa? Karena ketika kalian nyesel udah beli barang yang salah gua ga pernah kena batunya 🙆 kayanya merdeka banget gitu..

Nah tapi... Kalian pasti ga mungkin nyerahin kita ga salah gitu aja.. Apalagi ketika kalian sadar kalo di toko lain, harga baju yang kalian beli ternyata lebih murah di toko lain. Nah ini horor juga nih :3

Kalian pasti akan bilang gini
"Masa di toko sebelahnya harganya lebih murah?? "
"Lah terus kenapa ga beli disana"
"Kan aku gatau"
"Ya mungkin barangnya beda yank, punya kamu lebih bagus"
"Engga, tadi aku pegang pegang sama, ih bete banget"
"Lagian sih kamu gamau sabar milihnya"
"Qo kamu nyalahin aku, seharusnya tuh kamu yang bilang kita cari di tempat lain dulu, gaharus langsung beli disitu, kamu tuh emang yah! Cuma bisanya kaya gitu, ga pernah punya usul lain, gapernah punya pendapat yang lain!! "

Naah salah lagi 😑, lagian kan lu manusia lu juga punya akal buat mikir dan lagian percuma ketika kita ngasih saran gitu kalian pasti punya rasa takut barangnya di beli orang lain kan?

Oke itu contoh pertama, dan yang kedua adalah ini
KETIKA KALIAN PAKE BAJU ITU... DAN TERNYATA ADA JUGA ORANG YANG PAKE BAJUNYA BENER BENER SAMA!
Dan pasti kalian marah dan kesel sendiri kan??

Yaah itulah spesialnya kalian.. Kalian itu unik, kalian bisa marah marah tanpa mikir kenapa hal ini bisa terjadi .
Kalo kami para laki laki pasti gini
"Yah sama, ah yaudah lah.. Lagian pabriknya atau produksinya bikin kaya gitu gacuma satu, pasti banyak.. Karena bakal rugi kalo cuma bikin satu" udah clear, ga ribet.. Tapi kalian ? Bisa bisa mungkin nangis dan nyesel kenapa hal ini terjadi 😪

Ga sampe disitu, ketika pulang dari mall itu dan laper , kita para laki laki pasti di paksa buat mikir keras biar kalian enak makan dimana..

kalian mau ngelak? Nih contohnya
"Kamu mau makan dimana? "
"TERSERAH" NAAAAH!!! kalo kalian udah bilang terserah, difikiran laki laki itu udah ada beribu ribu cabang memikirkan hal apa yang akan terjadi selanjutnya . Karena bisa jadi kalian ngambek? Atau bisa jadi kalian biasa biasa aja.
Oke gua gabakal bahas ketika kalian bilang terserah dalam keadaan ngambek, karena ya... Gua yakin gua bakal pegel nulisnya 😂

Gua bakal bahas kalo kalian bilang terserah dalam keadaan biasa biasa aja . Eits tapi jangan seneng dulu karena ini juga bakal ribet bagi kami.

Karena apa ? Karena ketika kita udah mikir setengah mati dan menemukan jawaban atas pertanyaan makan dimana dan di jawab terserah sama kalian, itu masih 50:50 kita tenang..

Karena kalian pasti ga bakal mau makan di suatu tempat dan di tempat itu sedang ada orang yang kalian gasuka atau ngebetein, ya kan?

Nah baru nganggut nganggut deh 😪

Lagian kenapa sih kalian seribet itu ,kenapa sih ? Apa kalian ngerasa spesial karena cuma kalian yang bisa PMS ?
Kalo kalian ngerasa spesial karena itu, kami juga ada yang bisa di banggakan, karena kalian ga bakal pernah bisa buang air kecil sambil berdiri 😏
Tapi yaudah lah ,lagian mau di Kasih tau bagaimanapun bentuk penyadarannya, kami para kaum laki laki akan selalu salah.

Cewe selalu benar adalah hukum alam yang ga akan pernah bisa dirubah .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenapa Selalu Benar (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang