3

4.2K 130 7
                                    


Disclaimer : Naruto hanya milik Masashi Kishimoto. But, this story is mine. Namikaze Eiji. So, dont be Plagiator. Dont Copy my fic. And dont Bash my story. Thank You (^o^)

Rate : M

Pairing : SasuFemNaru slight SasoFemNaru

Warning : Gender Switch,AU,OOC,OC,Typo bertebaran,EYD jelek. No flame. Kritik dan saran yang membangun dan menggunakan bahasa yang sopan diterima. Alur kecepetan. Cerita aneh bin Gaje. Mature Content.

.

.

Cast :
Uchiha Sasuke ( 24 tahun )
Namikaze Naruto ( 21 tahun )
Akasuna Sasori ( 23 tahun )
Uchiha Itachi ( 27 tahun )
Namikaze Kyuubi ( 27 tahun )

.

.

Gak suka ! Gak usah baca !

.

.

Summary : Sasuke dan Naruto. Mereka dua orang yang tak mengenal ssatu sama lain. Namun, karena suatu 'peristiwa' mereka bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama. Mungkinkah ini takdir? Bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka selama tinggal bersama?

.

.

Happy Reading Minna.. (^o^)

.

.

Do You Love Me?
By.
Namikaze Eiji


.

.

.

.

Sudah tak terhitung berapa kali Ino menghela nafasnya dalam lima menit terakhir. Wajah cantiknya menampakan ekspresi kesal yang sangat kentara, tak jarang gerutuan kecil terdengar dari bibirnya. "Ahk! Aku benar-benar membenci dosen sialan itu!" makinya kesal seraya menjambak rambut pirangnya keras -------- menampakan seberapa frustasinya dia.

Kekehan geli terdengar dari seseorang yang duduk tepat di depannya. Ino mendelik kesal melihat Naruto yang terkekeh geli karena kefrustasiannya. Ia memberikan tatapan tertajam yang dimilikinya lalu mengarahkannya pada sahabatnya yang duduk persis di hadapannya seolah berkata lewat tatapan itu 'Diam-sekarang-atau-kau-mati'.

Tatapan tajam yang di arahkan Ino pada Naruto sama sekali tak berefek, justru sebaliknya kekehan geli itu semakin jelas terdengar -------- membuat beberapa pasang mata yang duduk tak jauh dari mereka mengalihkan pandangannya pada ke dua gadis pirang yang kini menjadi pusat perhatian penghuni canten lainnya.

Naruto secara otomatis menghentikan tawanya begitu sadar kini dirinya dan sahabatnya menjadi pusat perhatian beberapa pasang mata. Dalam hati ia mengutuk sikapnya yang tak bisa menahan tawa hingga mengakibatkan mereka berdua sukses menjadi pusat perhatian penghuni canten.

"Oke, maaf aku tak akan tertawa lagi," ucap Naruto dengan wajah tanpa dosa. Ino mendengus melihatnya, sebelum berkata. "Kau tau Naru? Sekarang kau berubah dari gadis dingin menjadi gadis menyebalkan," cibir Ino seraya mengerucutkan bibirnya.

Do You Love Me? (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang