Disclaimer : Naruto hanya milik Masashi Kishimoto. But, this story is mine. Namikaze Eiji. So, dont be Plagiator. Dont Copy my fic. And dont Bash my story. Thank You (^o^)
Rate : M
Pairing : SasuFemNaru slight SasoFemNaru
Warning : Gender Switch, Newbie, AU,OOC,OC,Typo bertebaran,EYD jelek. No flame. Kritik dan saran yang membangun dan menggunakan bahasa yang sopan diterima. Alur kecepetan. Cerita aneh bin Gaje. Mature Content.
.
.
Cast :
Namikaze Naruto ( 21 tahun )
Akasuna Sasori ( 23 tahun )
Uchiha Itachi ( 27 tahun )
Uchiha Sasuke ( 24 tahun )
Namikaze Kyuubi ( 27 tahun )
..
Gak suka ! Gak usah baca !
.
.
Summary : Sasuke dan Naruto. Mereka dua orang yang tak mengenal satu sama lain. Namun, karena suatu 'peristiwa' mereka bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama. Mungkinkah ini takdir? Bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka selama tinggal bersama?
.
.
Happy Reading Minna.. (^o^)
.
.
Do You Love Me?
By.
Namikaze EijiChapter 4 : Don’t Say You Love Me, Please!
.
.
.
.
At Konoha International Hosital...
Dan akhirnya para kurcaci itu membangun tempat yang indah untuk Snow White yang sedang tertidur.
Hari demi hari para kurcaci itu menunggu dengan penuh kecemasan, akankah ada seorang pangeran tampan yang akan memberikan Ciuman Cinta Sejatinya untuk Snow White?
Musim terus berganti, mulai dari panasnya matahari, gugurnya dedaunan, dinginnya salju namun sang pangeran tampan yang di tunggu tak juga menampakan diri.Hingga akhirnya, saat hewan-hewan mulai keluar dari persembunyiannya untuk menampakan diri setelah musim dingin yang cukup panjang, dan burung-burung mulai bernyanyi menyambut datangnya musim semi di iringi dengan mekarnya bunga-bunga indah sang pangeran yang di tunggu pun datang dengan kuda putihnya.
Perlahan ia mendekati Snow White, sang pangeran begitu terpukau melihat kecantikan Snow White. Pangeran tampan itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Snow White.
Pangeran itu sedikit membungkukkan badannya, lalu memberikan ciuman kepada Snow White.Dalam hati sang pangeran berharap bahwa ciumannya adalah ciuman cinta sejati yang dapat membangunkan Snow White dari tidur panjangnya.
Lama menunggu dalam diam, Snow White tidak juga membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me? (21+)
RomanceSummary: Sasuke dan Naruto. Mereka dua orang yang tak saling mengenal satu sama lain. Namun, karena suatu 'peristiwa' mereka bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama.. Mungkinkah ini takdir? Bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka selama t...