Tw-o.

370 34 5
                                    

Hyera POV

Hari ini gua masuk sekolah. Setelah 12 Hari, 36 Jam, 55 Menit, 100 Detik gua absen dari sekolah.

Buyset. Detail bangeud.

Yang bikin gua semangat sekolah itu kak Yoongi.

Ketos paling populer, ketua club musik, Student of The Year 2 tahun berturut turut, UDAH GITU PINTER,GANA,MANIS,SIPITSIPITMEMIKATHATIAAAAAAAHHHHH

ok sip gua kayak kena gondok.

Dia emang banyak fans di sekolah. Impian gua itu kalo bisa deket sama dia aja. Gua udah melting macem dilindes truk.

Tapi, tetep aja saingan gua banyak. Mulai dari cewe cewe alim, pinternya naujubileh, sampe yang cabe cabean yang suka pake rok sepan ketat. Gabanget.

****

Siang itu gua modar dari kelas Ssem Yoora. Males gua denger ocehan guru kek itu, behelnya bikin gua merinding. MACEM PAGAR RUMAH.

Gua ga sendiri, ditemenin sama bebyhanibani si Yoo Sera. Panggil aja si dongo. Karna emang otaknya lelet lelet pentium 1/4 .

Gua jalan lewatin perpustakaan, bawain bukunya Sera yang superduper banyak. Emang dia nerd sama kayak gua. Tapi model tampangnya macem orang abis bangkit dari kubur.

Kacamata kedodoran, Rok panjang macem hijab syar'i, rambut kelabang gajelas macem tali anjing peliharaan.

Mending gua lah yang seksoy bohay aduhai ah ah a-

'GEDUBRAK!'

Ebuset siapa yang nabrak gueh?!

Gua lagi ngelamun tiba tiba dari depan gua jatuh, ketabrak orang depan gua. Emang gua bawa buku numpuk bat sampe sampe depan gua aja gua galiat.

" eh sorry sorry.. lo gapapa kan? "

suaranya. alus alus gula alus. Kek kenal?!

Gua langsung buka mata gua, singkirin buku yang nemplok di muka dan badan gua.

Anjir.

Ada kak Yoongi.

Gua langsung kalap ga karuan.

'anjir anjir anjir lah kak yoongi maaaakkk ' batin gua gajelas.

Gua bangun seketika, padahal kak Yoongi julurin tangannya buat bantuin gua bangun.
" eh lo gapapa kan? iya kan? " tanya dia sambil natap gua.

omg omg omg. kalem Hyer, kalem.

" i-iya. gapapa kok, kak. " jawab gua malu malu tai kucing.
" sorry gua tadi buru buru ada sparring basket. Jadi ya gua ga ati ati. " lanjut dia.

Fix. Anak basket. Nambah lagi deh krit suami idaman gue.

" iya beneran gapapa kok.. " bales gua sambil benerin kacamata gua yang miring. Gua gasadar kalo jidat gua itu lecet, kegores buku yang gua bawa tadi.

Bngst. Gua bawa buku loh, bukan piso.

" duh itu, jidat lo dek. berdarah.. " ucap kak Yoongi. Tangannya tiba tiba megang jidat gua yang lebarnya macem lapangan voli itu.

ANJIR LAH BUNUH GUE. BUNUH!

Tangannya. Nyentuh. Anu. Jidat. Gue.

" gapapa kak, nanti Hyera plester sendiri aja. " gua gamau tambah kalap disana. Gua ngambil buku yang kak Yoongi udah beresin.
" makasih ya kak. Sorry duluan. " ucap gua seketika.
" ayo nyet. " gua narik tangan Sera seketika itu juga gua langsung ngacir dari hadapan kak Yoongi.

strangerchat ; m.ygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang