" LO BOONG IH SAMA GUE BANG "
" boong gimana seh?! "
" katanya lu anti social. Lah lu juga pak- "
" LU MILIH DIEM ATAU TITID LO GUA CINCANG (: "
" ..... iyadeh gua diem "
" seenggaknya identitas gua ga kebongkar sih... "
" galama juga bakal ketauan. Lo kan pemes bang "
" ini kan, anonym. Gabakal lah gua ketauan. "
" kecuali lu sasaeng gue. "
" NAJIS AMIT "
****
Yoongi POV
Tenar.
Apasi tenar?
Kata orang, tenar itu famous.
Dan, famous itu tenar.Sama ajalah tai.
Gua ngerasa kalo hidup gua ini biasa aja. Kenapa semua orang mikir gua tenar elah.
Mulai dari kalangan guru, temen basket, band, padus, rohis, osis, sampe cabe cabe pasar juga pada ngefens gitu sama gua.
Gua tau gua ganteng, sipit sipit manis gimanee gitu. Tapi sejujurnya ada yang lebih dari gua.
Titid.
EH BUKAN.
Skill.
Skill gua ga jauh jauh dari kegiatan gua sehari hari, atau engga bikin anak orang baper. Muehehehe.
Bukan baper gimana loh ya. Bawa Perubahan. Gitu.
Disangka partai politik apa ya.
****
Btw, kemarin gua ketemu sama cewe manis yang ada di perpus. Gua ga sengaja nabrak dia gegara gua ga ati ati juga. Entah kenapa si kemarin pas gua tolongin dia keliatan kayak abis kena ayan.
Heran. Ketemu cogan masa gitu.
Entah gua kenapa ngerasa kalo badan gua mulai jadi magnet buat dia, tertarik gitu.
Yang gua pikirin sekarang, Apa dia juga suka sama gua? Dia salah satu 'fans' gua? Atau sekedar kutu cacing yang doyan baca buku di perpus?
Bodoamat. Gua mending main MeetStrange!
Eh, btw gua emang antisocial sih. Cuma selama pake MeetStrange! gua jadi pede buat eksis di socmed. Meskipun anonymous sih.
Bodoamat. Yang penting ganteng.
- your connected to girl.nerdyyy. -
****
Hyera POV
Malam minggu lagi. Tau aja gua jomblo kenapa si malam minggu cepet banget datang. Heran.
Biasa si curut kesayangan (read: Sera) ngajakin nge mall, entah cuma buat nyari buku atau ngecengin orang pacaran, lemparin kacang.
Berasa banget ya jomblonya.
Cuma, Sera lagi pergi sama ortunya ke Busan. Ke rumah halmeoni halbeoji nya. Gitu.
Yak, official malam minggu gua jadi gar-
*ting!*
One Stranger Message!
KAMU SEDANG MEMBACA
strangerchat ; m.yg
Fanfictionmayat.cogan : udah lu jadian aja sama gua girl.nerdyyy : KENAL AJA BELOM NGAJAK JADIAN KMPRT. Cast: Cho Hye-ra (OC) Min Yoongi daaaaaan beberapa cast yang disebutkan di dalam fanfiction ini. ©2016-2019 ibnufchngrh. All rights reserved.