F-our.

82 10 4
                                    

Hyera POV

" Hari ini team basket kak yoongi sparring basket sama SMA sebelah! "

" Anjir, serius lo?! "

" Iya, Hyer! Ayo buruan!! "

Aheeee. seneng bat gua gilak nontonin kak yoongi lagi.

Sebenernya kemarin baru aja liatin dia latian basket.

Dari kelas.
Pake teropong.
Macam stalker.
Sip.

Tapi dia bakal tanding sama anak SMA sebelah men. Yang katanya sih, anak anaknya pada ganteng trus kece kece.

Ah, tetep gantengan kak Yoongi selalu dongs.

Sera narik gua ke lapangan, sebenarnya dilapangan udah rame tapi gua ga nyadar soalnya gua daritadi mendiem di kelas macem kue ketan.

Disitu gua liatin team basket kak Yoongi lagi tanding sama team basket SMA sebelah.

Mata gua sliweran kesana kemari nyariin kak Yoongi yang lagi main basket disana.

Bener, dia lagi main di lapangan.

Huaaa, my jack frost.

Baru aja gua mau nyemangatin dia. Tiba tiba,

" KAK YOONGI SEMANGAAAATT !!!! "

Gua kaget dengerin sebuah teriakan yang mecah gendang telinga gua. Udah cempreng, nyaring pula.

Dan yes, itu suara dari Tzuyu.

Dia salah satu orang yang 'katanya' doyan stalking kak Yoongi.

Bisa dibilang, dia juga suka sama kak Yoongi. Dan itu yang buat gua jadi saingan sama dia.

Well, ga saingan sengit amat sih. Ga sampe jambak jambakan juga.

Tzuyu teriak dari atas balkon gedung sekolah sambil megangin banner kain bekas toko obat yang tulisannya " GO GO KAK YOONGI A LOP YU "

Bego. Ga belajar bahasa inggris kali ini anak.

Gedek gua kalo udah ada dia. Bawaannya ingin berkata kasar selalu.

" si anak curut nongol. Males gua najis. "
" elah cuek aja kali Hyer. "

Sesekali gua liatin kak Yoongi yang lagi main basket disana.

Uuuh keringetnya netes netes, sini neng elapin a'

Pas dia istirahat, lagi duduk sama geng nya gua punya nyali buat samperin dia. Ini gara gara Sera yang daritadi dorong dorong gua cem kebo yang gamau dimandiin.

" Eh.. H-hai kak.. " seketika gua nyapa dia pas gua liatin dia lagi duduk di bale.

Trus dia liatin gua.

OMG BUNUH GUE PLZ INIMAH GANTENG BANGET ASDFGHJKL.

" iya, kenapa? "

****

Yoongi POV

" H-hai kak.. " tiba tiba ada cewek nyamperin gua pas waktu istirahat abis tanding basket.

Gua pengen ciptain jiwa jiwa sok cool gitu didepan cewek. Ahay.

Jatohnya malah kayak kang bubur lagi sewot.

" Iya, kenapa? " bales gue sambil liatin cewek itu.

Bohay juga ya.

Astaga insap, tong.

Gua liatin ini cewek rada kaku gitu di depan gua. Emang ya resiko orang ganteng gini emang.

" Engg... gapapa kak. Cuma mau— " Baru dia mau lanjutin kalimatnya, ada suara aneh dari belakang gua. Terdengar berisik nan bising memekakkan telinga.

" KAK YOONGIIIIIIII!!!1!1!1!"

Oke gua kenal suara cempreng ini, suaranya Tzuyu.
Ah kambeng ngapain sih ini anak pakek nyamperin gua.

" HAI KAAAKKK!1!!11 Aduh capek ya abis sparring basket. Ututuuu sini adek elapin keringetnya. " Bilang Tzuyu sambil tangannya menjalar ke pelipis gua sambil ngelapin keringet dengan membuat ekspresi wajah yang dibuat sok imut.

Gua butuh Holy water buat siram ini anak. Sial.

****

Hyera POV

Yatuhan ngapain sih ini mak lampir pakek dateng segala giliran gua lagi ketemu sama Kak Yoongi. Udah gitu pakek ngelap ngelap segala. NORAK!1!!1

Padahal dalam hati gua yang pengen ngelapin keringetnya biar soswit gitu. *sobs ㅠㅠ*

" Engg— Pergi dulu ya kak. Ngobrolnya nanti aja. Bye! " Gua sengaja pamit ke Kak Yoongi karna gaenak aja sama dia.
Daripada gua gedek ngeliat Tzuyu lendotan sama Kak Yoongi mending gua modhar aja deh. Adanya gua dibikin panas sama itu orang. Gua langsung cabut aja darisitu. Heu~

****

" Yaelah baru aja mau ngobrol mak lampir udah dateng aja tadi. " Ucap gua dari sambungan telfon dengan Sera. Gatau ya kamar gua berasa free gitu kalau itu makhluk gak nangkring di rumah gua sehari aja. Biasanya yang menuhin kamar gua cuma si Sera. Beruntungnya, dia lagi sama nyokap lagi belanja. So, gua dapet tugas negara buat jagain rumah.

" Pede aja kali, tau gitu lo ikutan ngelapin keringetnya Kak Yoongi. " bales Sera.

" GILA LO KAMBENG, YEKALI GUA JADI CEWE MURAHAN DEPAN DIA. "

" Abisnya kan, Tzuyu keliatannya deket banget sama Kak Yoongi. Lah elu? Dianggep bubur kertas sama dia. "

Jleb.

Perkataan Sera tadi buat gua jadi minder, down to earth, kalo bumi ini datar mungkin gua udah masuk ke blackhole.

" Tai lo. " Bales gua sinis.

" Lah iya lah, Kak Yoongi ga kenal sama elo, dan Elo cuma dianggep sekedar 'penggemar' sama dia. Terus apa yang lo harap? Balesan gitu dari dia? "

JLEB.

Asli inimah Sera kesambet hantu pakar jodoh kali ya. Tumben banget bisa bikin gua saket hati denger nasehatnya dia.

" Tapi kan, — "

" Tapi apa, Hyer? Udah gini aja. Lo gausah terlalu delusional. Anggep aja Kak Yoongi idola biasa lo. Cukup sebagai idola. Bukan sebagai pacar. Apalagi suami. " Bales Sera, Lagi.

Gua diem sejenak.

Terus gua mikir,
Gua emang berharap terlalu banyak kali ya?
Dia siapa, Gua siapa?

" Heu gatau deh. Pundung nih gua. Dah cepet balik lo sini. Bye." Bales gua datar, lalu gua matiin sambungan telfon dari Sera.

Seketika itu juga perasaan gua makin terpuruk. Gua mikir lagi, Cowok ganteng mana mau sama Cewe kutu buku. Hiperaktif pula.

Duh Hyera, mikir dong, mikir!

Gua benamin kepala gua ke bantal dengan sangat dalam, terus gua teriak

" BANGSAT KAO TZUYU LUCKNUT!!1!1! "

****

Yoongi POV

" Cewe manis tadi siang, apa kabar ya? Tanyain ah nanti ke Jungkook. Sapatau dia kenal. "

****

— to be continued —

****

author's note : so so sorry for late update of my fanfiction. Author lagi lagi sibuk sama kerjaan daaaaaaan juga lyf yang sangat ribet ingin mati sj rasanya :')
buat kalian yang masih mantengin ff ini, dan juga ff author yang lainnya makasiiiiiih banget udah setia dengan aq. sama aq aja setia apalagi sama pasangan :)))))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

strangerchat ; m.ygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang