Dengan tergesa gesa wanita cantik ini melangkahkan kakinya dengan setengah berlari karna kelasnya akan dimulai 3 menit lagi bahkan ponselnya sedari tadi berdering pesan masuk yang dikirim oleh sahabatnya memenuhi pemberitahuannya lalu tiba tiba
"Braaaaaak"
"Jalan pakek mata dong untung kamera gue gak jatuh"
"Maaf banget gue buru-buru"Ucap wanita ini sambil mengambil beberapa bukunya yang berserakan ia belum mendongakkan kepala siapa gerangan yang baru saja ia tabrak,tapi yang dia tahu ini pasti laki laki terdengar dari suara dan sepatu putih dihadapannya.
"Maaf banget ya gue gak sengaja sumpah"jawab gadis ini seraya berdiri lalu kedua pasang bola mata itu menatap lelaki dihadapannya
'Deggg'
Mata coklat itu tiba2 mengingatkan dia pada sesuatu
"Woy malah melamun ni orang"
"Ehh maaf mas maaf banget saya ada kelas soalnya hari ini jadi saya buru-buru permisi mas"Ucapnya seraya berlari
"Woy ini handphone lo"
"Ahh bolot tu cewek paling kalo butuh ntar juga dia nyari gue"Gumannya lagiAzkia POV
Ahhh sial sumpah hari ini sial banget.Pertama gue ketinggalan bis gara gara kesiangan kedua gue nabrak seseorang gak tau siapa tapi mata hazelnya bener bener ngingatin gue sama seseorang dan yang ketiga gue udah ngos2an lari ternyata dosen killer udah masuk dan terpaksa hari ini gue harus absen
"Woyy Kia lo dari mana aja malah ngelamun disini"teriak seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Nesa sahabat gue dari duduk dibangku SMA.
"Please deh Nes jangan ngagetin kali untung gue gak jantungan,lo tau gue lagi merenungin kesialan gue hari ini"
"Lebay lo ah,cerita dong kok bisa lo telat secara azkia gitu loh cewek paling disiplin katanya"
"Lo nyindir atau apa ni ? Males gue cerita"
"Ambekkan ni"
"Udah ah gue bete"
"Yaaah parah lo gitu aja ngambek ih"
"Gue gak ngambek juga bete aja kali,eh lo tau gak Nes ?"
"Gak tau"
"Ihh gue belum cerita kali"
"Hehe sorry"
"Tadi gue ketemu cowok dan lo tau gak mata cowok itu mirip mata Rey Nes,gue jadi kangen Rey deh"
"Kia please deh mau sampe kapan lo gini terus lo aja gak tau dimana keberadaan tu makhluk tapi masih aja lo harepin"
"Gue sayang dia Nes"
"Ahhh jangan sedih gitu dong lo harusnya sadar 3 tahun lo nunggu dia tapi nyatanya apa lo gak capek gini terus"
Capek ? Gue sebenernya capek banget tapi gue masih yakin sama dia,gue yakin dia akan datang lagi,gue yakin dia akan kembali tepat disaat matahari kembali keperaduan dan akan menikmati lagi sunset berdua hingga malam tiba seperti apa yang pernah ia katakan.
"Kia lo gak papa kok diem ? Maaf kalo gue salah ngomong,gue cuma sedih liat lo kaya gini tapi kalo memang lo masih betah nunggu Rey gue pasti selalu support"
"Makasih Nes,lo memang best friend banget"
"Iya dong Nesa gitu,oh ya coba lo sms'in Tiara dong bilang kalo kelas gue udah selesai soalnya tadi dia mau nebeng pulang suruh nunggu diparkiran aja,soalnya hp gue mati"
"Oke bentar ya"
"Ya Allah Nes hp gue mana ? Jangan-jangan cowok tadi pagi"'COPEEEEET'
Ini cerita pertama gue diwattpad !
Gaje atau gimana ni ? Jangan lupa mampir yakk
Dan jangan lupa Vomment ya readers yang bijak dan budiman
Ditunngu banget saran dan kritiknya tapi dengan bahasa yang sopan ya :)
Maaf pendek ini permulaan nanti kalo respon nya baik pasti lebih panjang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sunset
RomansaGue menyukai dunia fotografer semua objek alam akan selalu gue abadikan dikamera tercinta gue kecuali satu hal yaitu sunset gue benci matahari tenggelam -Aldian Anandriputra- Aku sangat menyukai sunset karna saat beberapa waktu lalu dia pernah membu...