Part 4

23 1 0
                                    

Tak terasah sudah lama paul tidak mendengar kabar tentang viona. Semenjak kejadian itu paul mulai menghilang dari kehidupannya.
Siang ini tepat pukul 11:42 Telefon genggam paul berdering!

"Hallo"
Dengan nada malas paul bicara

"Hey teman lama ini aku viona, masih ingatkan?"

"Haha hey ada ap"
Paul tertawa bahagia mendengar suara viona.

" bisah kah kau menemuiku pukul 19:00 malam di J*****n"

"Oke baiklah"
Telefon langsung di matikan viona.

Tepat jam 19:00 paul bergegas menuju tempat yang di katakan viona.
Paul tibah disana pukul 20:15 Setibah paul disana tidak ada seorangpun yang ada hanya sebuah buku yang terletak di tempat itu.
Paul memutuskan menuggu viona, berjam-jam paul menunggu tapi viona tidak perna datang akhirnya dengan hati yang penuh rindu dan kecewa paul pulang

Sesampainya di rumah paul menaruh buku itu di meja dan paul langsung merebahkan tubuhnya di tempat hingga akhirnya paul tertidur lelap malam itu.
Tepat pukul 03:00 pagi paul terbangun dari tidurnya dan tibah-tibah dia teringat akan buku tadi.
Paulpun langsung berdiri dari tempat tidurnya dan mencari buku itu.
Saat paul mencoba membuka buku itu tibah-tibah entah kenapa air matanya jatuh.
Paul mulai membaca isi buku tadi

MY DIERY

"Ini hari pertama aku sekolah, aku senang sekali karena bisah sekelas lagi dengan paul

" hari ini paul terlambat lagi pasti dia akan di hukum, jadi aku sengaja terlambat juga biar bisah nemanin paul di hukum.

"Sedih banget paul dekat sama cewe lain, kenapa bukan aku sih
"Paul nembak melati di depan teman-teman dan guru, itu bikin aku nangis semalaman.
Kenapa sih bukan aku aja yang jadi melati

Woman I love MostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang