Halooooooo readers-readersnya MCP2!!! MANA SUARANYAA??!!!
EH serius ya, nggak nyangka bgt kalo cerita ini bakal ngeboom dan bikin kalian menye-menye minta sequelnya (lagi) hahaha... duluuuu banget awal-awal ngepost MCP part 1 nggak ada tanggapan sama sekali dari wattpad users. Sini sempet mewek karena nggak ada respon yg baik buat ceritaku. Sampai part ke 4 keadaan masih sama dan akhirnya MCP sempet berhenti utk beberapa bulan. Dan karena hasratku utk berkhayal itu tinggi, akhirnya dilanjut lagi nggak peduli gmn responnya.
Alhamdulillah!! Mulai part ke5 udah nampak tanda" kehidupan di ceritaku. Banyak yg ngevote atapun komen. Dan dari situlah cerita cinta antara Gadis sama Kavaleri bisa nyampe ke sequel ke 2 ini. Banyak banget yg ngedukung, tapi ada juga yang berusaha untuk Kasih masukan utk menutupi kekurangan dlm menulis. Maklum, newbie!
Aku sempet baca hal nggak mengenakkan di cerita salah satu author yang kebetulan dia jadi readers dari MCP ini. Nggak tau sih buat siapa tapi aku rasa sedikit menyindir aku haha. Tapi gapapalah, yang penting cerita ini teteup banyak yang ngevote dan kalian enjoy the show!
Aku juga nggak nyangka banget kalo cerita asal-asalan ini bisa ngebuat kalian kebawa suasana ceritanya. Atau ada yang bilang kalo cerita ini kasih teladan buat hidup. Hehe seriusan itu? Kepalaku gede lo nih hahahaha
Just say thanks a lot buat kalian para readers yang menyemarakkan MCP 1 atapun MCP 2!! Tanpa kalian, cerita ini bukanlah sebuah cerita dengan jumlah pasang mata readers mencapai ratusan!!! OMGGGG!! RATUSAN!! serius nggak bisa bilang apa-apa kecuali makasih makasih dan makasih buat kalian yang setia sama aku (terharu)
Sempet berpikir ceritanya flat, ngebosenin, dan nggak banyak menyinggung kehidupan pilot. But one thing y'all must know, ini bukan sepenuhnya bercerita ttg pekerjaan mjd seorang pilot. Ini lebih ke kehidupan pacar dan istri pilot. dan memang dari awal nggak berniat utk mengeksplor terlalu jauh pekerjaan pilot. Jadi kalian harus tau, walaupun judulnya kaya begitu nggak melulu tentang pilot's life;)
Oponeh ya? Oo banyak yg minta sequelnya Saga sama Aqilla ya? Hmm pikir-pikir dulu de ya? Boleh kan? Masalahnya suka buntu kalo nyari konflik haha... tadi waktu mandi, sempet kepikir buat ngebikin sequelnya tuyul-tuyul itu tapi langsung loncat ke kehidupan dewasa mereka. Jadi komfliknya lebih bisa dapet dan inshaAllah complicated banget. Gimana? Setuju nggak??!!
Buat kalian yg ngidam jadi bininya pilot, aku doain semoga keinginan itu terwujud. Semoga langgeng juga kalo udah bisa jadi suami-istri. Tapi jangan ngebayangin buat jadi Gadis dan Kavaleri😛😛😛😛
Sebenernya aku lagi cari partner buat ngebikin cover cerita biar lebih menarik dan ada namaku gitu. Tapi kayanga susah ya cari partner? Yaa buat kalian aja yang bisa ngedesign dan bisa ngutak-atik biar jadi cover yg menarik bisa hubungin aku. Awkay?!
Udah kali ya? Intinya mah muakazeeh banyak buat kalian yang selalu baca MCP 1 dan MCP 2!!! KISS KISS BASAH buat kalian💋💋💋💋
Seumpama ada yg pengen kenal aku, dan berniat utk add line/wa/bbm, bisa langsung komen yak!!
Keep happy to readimg my story and emjoy the show!!! 💞💕💞💕💞💕💞
--chocolate-chops19--
KAMU SEDANG MEMBACA
My Captain Pilot [After Marriage]
FanfictionMomen terindah dalam hidupku adalah ketika aku berhasil berjuang demi anakku agar ia bisa lahir ke dunia ini. -Ashilla Gadis Marvelika- Momen terindah dalam hidupku adalah ketika aku mendengar isak tangis untuk yang pertama kali dari anakku dan sen...