"Ehh engga kok bie, salah ngomong hehe" Ucap Iqbaal sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal. (Namakamu) tersenyum tidak mengerti. "Kamu bisa dengerin Aku ga bie, Aku mau ngomong" Ucap Iqbaal menatap (Namakamu) cukup serius."Emang dari tadi Aku ga dengerin Kamu?" Tanya (Namakamu)
"Bukan gitu maksudnya bie. Kamu mau ga dateng ke gath soniq, mereka banyak yang minta Kamu buat dateng kesitu. Mau ya?" Tanya Iqbaal seraya memohon. (Namakamu) tidak tahu, haruskah ia menuruti tuntutan Iqbaal dan fansnya? Tapi Bukankah mereka banyak yang membenci dirinya? Entahlah..
"Gimana (Nam)?" Tanya Iqbaal lagi. (Namakamu) mengalihkan pandangannya untuk tidak menatap Iqbaal. "Aku yakin Mereka bakal--"
"Baal, Kamu tau kan, banyak yang ga suka sama Aku. Apalagi kalo deket sama Kamu, Mereka lebih seneng kalo liat Kamu sama Zidny kayak dulu" Saat mengucapkan itu (Namakamu) seperti ingin menangis, sebenarnya ia mau untuk datang ke acara itu.
"Kamu jawab jujur ya, apa sebenernya Kamu pengin dateng?" Iqbaal yang terus membujuk (Namakamu), sangat berharap akan menerima ajakan nya. Iqbaal tahu banyak fans nya yang lebih mendukung Zidny kembali padanya, tetapi juga banyak yang sudah meminta (Namakamu) untuk dikenalkan pada mereka semua.
(Namakamu) mengangguk sambil tersenyum "Ya sebenernya Aku juga pengin ketemu sama Mereka, biar aku dapet temen baru kayak Mereka. Tapi banyak yang bikin Aku ragu Baal"
"Apa yang bikin Kamu ragu bie? Ngomong sama aku" Tanya Iqbaal. (Namakamu) menghela napas, ia masih bingung dengan ajakan Iqbaal. "Nunggu Aku kalo udah bener-bener sembuh yaa, Aku mau pikir-pikir dulu Baal" Ucap (Namakamu) seraya mengalihkan pembicaraan. Iqbaal mengangguk mengerti dan Iqbaal yakin (Namakamu) akan mengiyakan ajakan nya.
"Kamu pasti mau istirahat kan, Aku pulang ya" Ucap Iqbaal. (Namakamu) yang sedang sibuk menatap ponselnya, sebenarnya masih ingin bersama Iqbaal. "Yaudah deh, Kamu hati-hati pulangnya. Maaf Aku ga bisa nganter sampe depan" Iqbaal hanya tersenyum. Sepertinya ia kecewa karena (Namakamu) belum mau menerima ajakan nya.
****
Ask.fm
(Namakamu)ananda
@(namakamu)ananda
👤11.995 Followers1124 Answer | 11.972 Likes | 976 Gift
Q : kak (namakamu) maaf ya dulu sempet ngehate dan ngebully kakak. Ternyata Kakak ngga salah sama sekali. Maafin aku ya kak 😭 -Fathia
A : Never mind 😊Q : (namakamu) maafin gue yang salah pikir tentang lo ya 😂 -Gisha
A : Never mind 😊Q : tips biar manis kaya kakak donga 😃 -Ghaida
A : ga ada tips kok 😀Q : pengin banget kakak dateng ke gath soniq :( mau ya kak mauu plisss -azzahra
A : Insyaallah ya :)Q : maaf udah nge cap kakak sbg PHO, bitch, pengrusak, penganggu iqzid, perebut temennya zidny. Pokoknya maafin ya kak 😢 -Quinsha
A : Udah Aku maaafin semuanya ☺Q : Kita udah tau, ternyata Kak Zee yg salah. Kak (Namakamu) mah ga salah apa2 pdhl 😂😂 -Anon
A : Hhh, apaansi nonQ : Iqbaal ngajak lo ke gath kan? Terima ajakan nya dong (Nam). Gue pngin bgt ngeliat lo sumpah 😁 -anisa
A : udah kok, aku pikir2 dl ya :)Q : Bang Kiki lagi apa (Nam)? -shinta
A : Lagi pergi sama Kak LarasQ : Seneng banget pas denger Zidny ga boleh masuk sekolah 3 hari. Itu brrti kamu gada yang ganggu. Ya kan? -lisha
A : Hmm 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
CONVERSATION
FanfictionKebanyakan orang mungkin menjadi populer adalah kesenangan karena ada yang di banggakan oleh ke-populer-an nya. Tapi tidak bagi (namakamu) Ananda. Cewek yang sengaja pindah untuk melanjutkan sekolah nya di Jakarta dan bertemu sang sepupu-Kiki CJR. D...