LINENamiraazahra
(Nam) lo dimana si?
(Namakamu.A
Masih dirumah, knp nami?
Namiraazahra
Gue udah disini kali (nam), sama tante fitri. Mau mulai dekor
Lo kesini, gece. Bantuin elaah
(Namakamu).A
lah/? Ojannya aja msh sama iqbaal
Masih latian sama anak2 t2b namiii
Gimana dong, lo jemput gue kek
Namiraazahra
Bareng sama iqbaal aja kesini, iqbaal disuruh pamit dulu biar Ojan gak tau kl iqbaal kesini (nam)
(Namakamu).A
Vidcall gue coba namiiii (read)
"(Nam), ngaret banget sih Lo. Ini udah jam berapa" Ucap Namira sambil menatap kesal (Namakamu). Sudah satu jam Ia berada di rumah Ojan, tetapi (Namakamu) belum menyusulnya.
"Masih sore Lo udah disana? Lagian ya, Ojan juga masih sama Iqbaal tuh" Ucap (Namakamu) santai.
"Ga usah pikirin Iqbaal, yang penting Lo kesini dulu aja deh. Biarin aja Iqbaal mah"
"Gue sama siapa? Bang Kiki belum pulang Nami"
"Telfon Dianty aja, pasti dia mau kok. Oh ya, Lo bilang Iqbaal juga ya, kalo Ojan mau pulang kabarin Lo biar Kita ga ketauan"
(Namakamu) mengangguk mengerti. "Trus Lo mau dirumah Ojan sampe malem gitu?" Tanya (Namakamu).
"Iya (Namakamu). Lo sekalian ngambil cake yang udah Gue pesen kemaren ya, di toko kue yang deket kafe itu loh. Ngerti kan (Nam)"
"Tapi Gue agak ngaret ya, soalnya Gue belum mandi nih" Ucap (Namakamu). Namira mengiyakan kemudian memutuskan video call Mereka.
(Namakamu).A
Baal, ntr kalo Ojan mau pulang kamu kabarin aku ya. Soalnya namira lg dirumah ojan
Iqbaal.DR
Iyaa bie, Ojan masih sama aku kok (read)
***
"Haiii Dant?" (Namakamu) menyapa Dianty lewat telepon.
"Iya (Nam), ada apa ya"
"Dant, Lo bisa nganter Gue ke rumahnya Ojan ga"
"Sekarang (Nam)?" Tanya Dianty.
"Iya Dant sekarang, bisa ga?"
"Maaf ya (Nam), masalahnya Gue lagi ngerjain tugas nih. Lo bisa kesana sendiri ga" Ucap Dianty.
"Oh gitu, yaudah maaf ya Dant Gue ganggu. Bye" Ucap (Namakamu) sambil mengakhiri percakapan Mereka. (Namakamu) bingung ingin meminta bantuan kepada siapa, Kiki belum pulang, Mamah Aida masih di butik dan Iqbaal masih sibuk latihan band bersama Ojan dkk. (Namakamu) mencoba meminta bantuan kepada.....Zidny.
LINE
(Namakamu).A
Zid, lagi sibuk ga? Gue pngn minta bantuan 😂
Zidny Iman Lathifa
Gak kok (nam), mau minta bantuan apa?
(Namakamu).A
KAMU SEDANG MEMBACA
CONVERSATION
FanfictionKebanyakan orang mungkin menjadi populer adalah kesenangan karena ada yang di banggakan oleh ke-populer-an nya. Tapi tidak bagi (namakamu) Ananda. Cewek yang sengaja pindah untuk melanjutkan sekolah nya di Jakarta dan bertemu sang sepupu-Kiki CJR. D...