pertama kalinya

21 6 1
                                    

Aku memasuki lorong sekolah yang begitu luas. Aku mungkin datang terlalu pagi karena suasana sekolah yang masih terasa sepi. Tapi itu tak masalah, aku malah bersyukur karena hari ini aku tidak masuk terlambat dengan statusku yang masih menjadi murid baru di sekolah ini.

Aku mencari-cari kelas ku yang sudah di beritahu terlebih dahulu oleh guru yang mengurusi pendaftaraan murid baru, aku masuk di kelas XI 2. Tapi sampai saat ini, aku masih belum menemukan kelasku, "ahh,dimana sih kelasnya?gak tau apa orang capek dari tadi nyari kemana-kemana! udah kayak ayu ting-ting aja gue, nyaari alamat yang gak ketemu ketemu"batinku kesal

Aku menolehkan kepala ku ke kanan dan ke kiri, siapa tau saja ada orang yang lewat agar aku bisa menanyakan keberadaan kelas ku. Memang sekolah ku itu sangatlah besar dan luas membuat ku bingung harus mencari kemana kelas ku itu. Dan aku melihat ada seseorang yang sedang jalan, mungkin dia mau ke kelas nya? gak penting lah dia mau kemana kek, yang penting aku mau menanyakan kelas ku dimna,ya gak?.aku pun menghampiri seseorang itu.

"Mas,mas..boleh nanya gak?kelas XI 2 dimana ya?"tanyaku

"Mas,mas?lo kira gw mas lo apa?,hah???"balas cowok itu.

Yaampun nih cowok galak amat sih,di tanya baik-baik malah jawab nya udah kayak ibu-ibu yang lgi ngomel.untung ganteng coba klo gak,behhh udah sudah raib hidupny,hahhaha

"I...iyaa,sorry.saya mau nnya kelas XI 2 dimana ya?"aku menanyakan lagi dimna kelas ku,udh 2kli aku nnya kelas ku dimna,nyebelin banget sihh,awas aja loo!!!Sabar,Sabar,Sabar!

"Mata lo kmna sih?gak liat noh di belakang lo ,kelas apa?"jawab lelaki itu

Dih kok malah balik nanya sih?!!orang aku nnya ke dia mlah dia balik nnya,,nih orang bener-bener ya orang teraneh yang aku temuin slama ini tau gakk!!! Akhirnya akupun menggerakan kepala ku ke belakang,untuk melihat kelas apa yang ada di belkang ku,"awas aja klo bukan kelas XI 2"batin ku kesal.
Dan ternyata benar saja di belakang itu adalah kelas XI 2,,ya ampun sekarang aku benar-benar malu bangett,,mungkin pipi ku sudah seperti kepiting rebus,,aaaa gmna dong ini?!!

"Oh iyaa,,thanks ya"aku menyengir kuda memperlihatkan gigi ku.

"Hmmm"

Huuh,lelaki itu emng ngeselin banget sihh!gtu doang respon nyaa??ditinggal pergi lagi aku nya,,astagfirullah sabarr..... Tapi tunggu ,kok dia masuk ke kelas XI 2 ya?apa jangan-jangan dia juga anak kelas XI 2???ohh no...bisa-bisa aku darah tinggi setiap hari karna sifat dia yang dingin.

•••••

Ali's vop

Ketika aku sedang berjalan ingin masuk kelas,tiba-tiba saja ada seorang cewek yang mendekat ke arah ku.mau ngapain dia???ah plingan dia mau modus doang,seperti cewek-cewek yang lain,,secara gw itu Ali Cowok terganteng!!!hahaha trlalu PD sekali aku ini? Gak papa lah Cowok ganteng mah bebas aja mw ngapain!tapi gk smpe ktrlaluan yaa,aku masih waras keless hehehe :v

"Mas,mas..boleh nanya gak?kelas XI 2 dimana ya?"tanya cewek itu

Apa?aku di bilang mas??? Emng tampang ganteng ku ini seperti mas,mas apa??

"Mas,mas?lo kira gw mas lo apa?hah???"ucap ku dengan kesal.Sontak saja tampang nya lsung membuat ku nahan ketawa.Sumpah tampang dia tuh lucu bgt!Gemes tau gak ! gemes??gk,biasa aj tuh!.

"I...iyaa,sorry.saya mau nnya kelas XI 2 dimana ya?"tanya dia lagi.Hahaha lucu banget sih ekspresinya,,gk tau apa klo kelas XI 2 itu ada di belakangnya??? Kerjain lagi ahh,,Seru nih..hahah:D

"Mata lo kmna sih?gak liat noh di belakang lo ,kelas apa?"jawab ku dengan memasang tampang sidikit marah. Cewek itu lsng menatap ku sedikit kesal lantas dia lsung menolehkan kepalanya ke belakang melihat jika kelas XI 2 memang benar ada di belakang nya dan setelah itu dia menolehkan kepalanya lagi menjadi menatap ku dengan pipi yang sudah merah merona.

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang