Part 1

1.8K 85 7
                                    

Namaku Cinta,  umurku 18 tahun . Masih duduk dbangku sekolah SMA. Aku anak tunggal Dari Ibundaku tersayang. Ayah dan Ibu dari duluu pisah dan entah apa yang terjadi pd hidupku.,
Aku, hanya di uruss dgn ibuku yg merawatku sendiriann melalui 2 peran sekaliguss mnjadii ayahku.

Cahaya matahari menyelinap masuk ke selaasela jendela kamar nya dan membuat gadis 18 tahun ini terbangun dari tidur lelapnya.

" Hmmm..... jam brpa sih ini?? Ucapnya

Matanya langsung terbelalak melihat Jam weker nya.

"Whattttt?????  6. 30??? matii deh, guee telattt keskolah.  " Dia langsung bangkit dari tempat tidurnya dan berlari kekamar mandii. 

Setelah itu ia turun ke bwah menuju kedapur.  Rumahnya bgtuu sepii.  Ia pun duduk d meja makan.

"bibii...  Mama manaaa?? " ucapnya

"tadii pagii" nyonya langsung berangkat kekantor katanya ada meeting pagii ini non" jawab bibi.

"Yaudah gue udah telat nih biii,  cinta pergi dulu yah " ucapnya sambil setengah berlari,keluar.


Skippp sekolah.

"syukurr deh,  gue hampir aja telat " ucapnya sambil menuju kelasnya.

"Cintaaaaa..... !!  " seseorang yg meneriaknya sangat kerass dan suranya bgtuu cempreng. Ternyata itu shabatnya yaitu Rena.

"Bisa gak sih lo gak teriak?  Sakit nih kuping guee " kesal cinta sambil duduk d tempat duduknya. 

Teenggg

Tengggg

Tenggg.

Loncengg berbunyii. Tak lama kemudian masuk lah,guru kelasnya.  Dan melakukan pembelajaran. 

Skip kelas. 

Halo gais.  Selamat reading ya.  Maaaff kalo gak bagus. 

.   Comen and minta  voted nya dong 😊

Amazing GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang