Part 4

837 60 6
                                    

Kringgg

Kringgg

Kringgg

Jam weker menujukan pukul 6. 00. Gadiss itu punn bangun dari tidurr yg lelapp nyaa segra mematikan wekernyaa laluu bergegas bangunn menuju kamar mandii.Laluu keluar dari kamar mandi untuk memakai seragamnya mengambil buku buku pelajaran nya memasukan nya dalam tasnyaa. Lalu menuju kdbawah meja makan.

" Morning mamaa....  " Saapaan cinta pagi ini.

" morning to anak cantik mama. Sarapan dlu sygggg susu sm roti." membalasnya dan mengoleskan selai roti untuk anaknya.

" iyaa mama " jawab cinta

"kamu keskolah naik taxi aja yah soalnya Pak aman supir mama cuti. Mama jg gak bsa antar kamu.. Jelas mamanya.

" Yaudah gak papakok mah " jawab cinta.

***

Tak lama kemudian.

Tuuttt.  Tuutt.

Suara klakson mobil.

Mama cinta tau kalo itu arbani krna semalam ia sudah merencanakan nya dan meminta tolong ke arbani untuk menjemput cinta.

Cintaa pun herann. Cinta keluarr dari pintuu rumahnya. Iaa terkejut melihat Sosokk tampann tak lain dan tak bukan ituu adalah arbanii. Astga mimpii apa gue semalam kok bisa d jmputt Arbanii. Truss kenapa arbani gak bilang ysh?? Atauu karnaa gue gakk balas Line nya semalam.Cinta pun bertnyaa".

"  Sampai kapan lu mau bengong ngelamun dstu cintaaa?  " ucap arbanii mengagetkan  Cinta.

" Kok kamu ada dsi... 
Blm kelar bicara Arbani lalu memotong nya.

" Udah mauu telatt nih cin mauu ikutt gak gue udah jemputnii. Jangan sampaii kita kena macet. Jelas arbani.

Cinta tak menjawabnya. CInta pun,masuk kedaam mobil arbanii.  Dan selama perjalanan smua nya heninggg. Tak ada sepatahh pun.

Skip----


***

" eh udah sampai nih " ucap arbani melirik cinta

" Gue liat dan tau kali " - jawab nya judes

" Yaudah kamu pagi", udah judes bget. Tpi  kamu kalo gitu gemesin., - Goda arbani.

" Bdw mksihh Tebengan nya. " - Cinta senyum kecut pada arbani.

" sma" gitu donk senyum kan makin manis. " _ Godaa arbani lagii.

Pipi cintaa pun memerah dan merasa Maluu malu.

" Aapansih", Ucap cinta sambil membuka pintu.

Tapi dengan cepat arbani menahan lengan cinta. Dan menatanya. Cinta pun menatap arbanii dalam" mereka pun hanyutt dalam tatapan mesra ituu dan jarak wajah antara mereka hanya beberapa senti sja sehingga nafas nya terasa. Dan jantung nya berdegupp kencangg.
Cintaa langsung mengahlikan wajahnya. Dan bgtupunn arbanii.

" knpaa lo nahan gue?  - tanya cinta.

" hmmm,..., Nantii kalo pulang. Gw anter yah. Kan gw jmputt kamu jadi gw yang akan antar kamu balikk. -, jelas Arbani.

"Iya agar gak ngerepotin " Cinta pun mengangukk.

", ngakk,kok,.  Ngakk papa.,
Setiap haripun gak papa asalkamu gak keberatan., hehe - jawab arbani terkekeh.

" apaa?  " tanya cinta

" hehe gak kok. Kluar gih trus masuk kelas kamu gak lama lagii bel - Suruh arbani.

Cintaa pun kekuarrr dari mobill arbanii.  Siswaaa pun serenpakk kagett melihat cintaa keluar dari mobill arbanii bersama arbanii.  Siswaa siswii menatapnyaa heran. Dan bertnyaa

" kok bisaa? 

..

Seorang arbanii semobil dgnn cintaa? 


Haaa? 

****



Voted and comen untk mengeritik yah gaiss.

Tunggu yah part selanjutnya sampai ending nya 😘 mksih lo
Kalo voted nya bykk aku lanjutin,deh

Amazing GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang