Part 3

907 64 1
                                    

Sesampainya drumah Cinta naik tangga menujuuu Lantai 2 kamarnya.  Menggantii, baju seragamnya dan bergegas ke Kamar, mandiii untuk membersihkan dirinya yang, ia rasa sangat lengket.

" Cintaa..?  " Ucap mama cinta memasuki kamar cinta.  Tetapi ia mendengar percikan air., Oh mungkin ia sedang mandi. 

" Ada apa mah?  " jawab cinta keluar dari kamar mandii dan berjalan menuju ke arah mamanya. 

" Gak papa kok syggggg,  Kamu pake baju gih trus turun ke bawah Makan malam syggggg " Ucap mamanya.

"Yaudah Cinta pakai pakaian cinta dulu mama turun duluan gih " - Cinta

" Cepetan yah cinta " jawab mamanya sambil keluar dari kamar cinta.

" iyaa mamaku syg " balas cinta

Setelah itu Cinta pun turun dan menuju meja makan.  Disana sudah ada mamanya yang menunggunya di meja makan.

" Aduh anak mama cantik banget.  Duduk gih makn " - Memuji cinta sambil, terkekeh.

"Apaan sih mah..  Iya " - jawab cinta sambil mengambil makanan nya.

" Oiya maaf yah sygg tdi pagii mama ninggalin kamu mama ada meeting dgn boss mama, " jelas mamanya menatap anaknya.

"Iya mah gak papa. Mama bosnya sypa?  -, tanyaa.

" itu pak taufik yang punya Saham itu " Jawab mamanya.

" Yayayaya - jawab cinta terkekeh.

" Oiya anak bos mama, punya anak cowok ganteng banget loh cin,  Dia seumuran mungkin sm kamu soalnyaa tdi mama liatnya dia pakai seragam SMA spti kamu " jelas mamanya.

" ihh apaan siih mah.  Kalo ada gue gak pedulii kali " - jawab cinta sambil menegukk air putih.

"Kamu gak tertarikk mau, kenal diaa?  Entar nyesell lo?  Yakinn? - Ia menggoda anaknya sambil tersenyum

" Cinta mau focuss UN dlu baru lulus,  yakinn lah mah " jawab Cinta

Tak lama kemudian mereka berdua selesai makan mama cinta membereskan meja makan.  Sedangkan cinta bergegass menuju kamarrnyaa. Sesampainya d kamarnya ia melirikk Ponselnya yg bergetar.  Tibatiba ia mengambilnya dan ia kaget ketika membuka line yg menerima pesan line dari Arbani.

Line.
Arbaniyasis : Cinta?

Cinta membuka pesan, itu lalu mengeerutkan alisnya ' mau apa, sih anak ini. Terus dari mana dia tauu Id line, gue? 
Cintaa bingung lalu membalasnya.

Cinta skias : Apaan yah?  Dari mana lo tau, id line gue?

Arbaniyasis : gak kok. Jutek sombong amat lu cin. Gua cuman mau jdi tmn lo.
Gak perlu lo tau dari mana gw ambil id lu.

Cinta membuka pesan Line nya lagi.
Whaaaat??  Apapan nih dia blng gua smbong., Diakan blm tau gimana, gue.

Cinta skias : terserah lu deh mau ngomong apa lu kan blm kenal gue banget.

Arbaniyasis : Yaudah.  Ini tengah malam lu cewek istrhatt gih.

Cinta membaca pesan arbani sedikit tersenyumm. Knpa arbani perhatian yah? 

Cinta skias : iya. Mksih

Arbaniyasis: Gdnight cntik. Have, nice dream.

Cinta pun tidurrr. Tdk lagi membalas pesan line diaa hanya langsung membaringkan dirinya dan menyelimuti tubuhnya. Dan tertidurr pulass

Skipp!! 

Voted nya dong,.,
Maaf agak karuan.

Amazing GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang