PENGENALAN TOKOH

57 14 9
                                    

1. JEEAZESELIS DIANDRA LOGAN
    Panggil saja dia "Elis", tak perlu perdulikan namanya yang super ribet itu. Umurnya dua belas tahun dan hobi nya berpetualangan. Ciri khasnya suka memakai topi, berponi, dan rambut nya berwarna cokelat gelap. Orangtuanya adalah pemilik sebuah pertanian besar yang sukses. Elis bersahabat dengan Trisnan dan Paris yang tinggal didekat rumahnya. Selain itu, dia juga bersekolah di Galeria School.

2. JINNY
    Jinny adalah jin kecil yang dikutuk oleh penyihir jahat. Rambutnya dikucir tinggi dan berponi. Dia sangat bersahabart, juga cerdik. Kisah hidupnya panjang dan agak miris. Dia telah terkunci di dalam sebuah pigura selama dua abad!

3. BOY TRISNAN JARREL
    Biasa disapa "Trisnan" dan bersahabat dengan Elis. Ayah Trisnan, Mr. Robert Jarrel, adalah sahabat ayah Elis, Mr. Thompson Logan. Ssst ... sebenarnya, Trisnan adalah anak angkat keluarga Jarrel, lho.

4. PARIS DEYYAZ PAWEL
    Gadis berdarah Polandia ini biasa disapa "Paris". Dia manja dan memiliki rasa penasaran yang besar, tapi juga pemalu dan gengsian. Rambutnya nyaris pirang, tetapi masih ada sedikit warna cokelat. Dia memiliki seekor kuda poni berwarna putih yang dinamai Diamond.
      Paris berusia dua belas tahun dan merupakan salah satu siswi Galeria School. Ibunya merupakan pengusaha butik yang cukup terkenal. Butik itu bernama House of Fashion.

5. REBECCA FALLOWS
    Rebecca adalah penyihir jahat yang mengutuk Jinny. Ciri khasnya adalah jubah oanjang berwarna merah darah dengan permata ungu di kerahnya. Dia sangat jahat, kejam, dan licik. Saat ini, dia sedang gencar - gencarnya mencari peta harta karun milik Jinny. Dia akan memakainya untuk menghancurkan Lolli-Lolli Land. Maka dari itulah, Jinny, Elis dan kawan - kawan harus mencegahnya

The Lost TreasureWhere stories live. Discover now