Seulgi asik memainkan ponsel nya di pojokan kamar yeri, sampai - sampai yeri harus menanggung suara berisik dari bunyi notification ponsel seulgi.
"Berisikk gi!!". Teriak yeri, lalu menutup kepalanya dengan bantal.
"Domat". Jawab seulgi sambil memasang wajah bodo amatan dan lanjut main ponselnya lagi.
Yeri yang kehilangan kesabaran, segera beranjak dari kasur nya lalu mengusir seulgi dari kamarnya. Namun usaha untuk mengusir seulgi gagal karna seulgi mengancamnya dengan cara berbahaya. Bagi yeri.
"Sono lu maen hp di luar ibab!". Yeri menarik - narik tangan seulgi dengan segenap jiwa raga.
"Embung ah! Hayang keneh di dieu! Ntar gue kasi id line lu ke si taehyun nih". Ancem seulgi.
"Eanjir jangan jangan, yauda! Tapi di silent!"
"Insyaallah ya"
"Ngeselin jir"
Yeri ber pasrah diri lalu pergi keluar kamar dan menemui wendy di depan tv. Di lihat dari gerak gerik nya, yeri curiga kalo wendy bakal melakukan sesuatu.
"Wen, lu ngapain depan situ?". Tanya yeri dengan nada judes.
"Eh- hehe yeri lo ngapain di situ? Ini gue pengen...."
"Lu mau maen ps ya? Yaampun wen, sampe kapan gue mesti bilang gak-boleh". Ucap yeri sambil menekan kata 'gak-boleh'.
Wendy yang malu karna ketahuan, langsung segera pergi keluar rumah tanpa minta maaf.
"Malu lo malu". Sindir yeri ke wendy.
Sekarang yeri mengambil ponselnya di meja vintage ruang tamu. Segera menyalakan data dan membuka aplikasi instagram miliknya.
Scroll scroll, nyatanya gak ada timeline yang menarik di ig yeri. Gak lama ada orang yang tiba - tiba ngirim dm.
Sseulg1
Yer, lo dmn
4dYeringyu
Paan lo, gue d ruang tmu
1dSseulg1
Taehyun oppa mau ksini katany 😳
3dYeringyu
Anjir
Jan suru kesini
2dSseulg1
Doi yg minta gmn );
Bolehin yha
2dYeringyu
Ruma lo aj eon 😒
1dSseulg1
Rm gue lg rame bnyak sodara dateng dr bandung
1dYeri segera mematikan data seluler nya dan pergi menghampiri seulgi yang masih di pojokan kamar.
"Seulgi eon! Gue gamau ketemu tu manusia! Pulang ga kerumah mu!"
"Yer pelis yer"
"Gak"
"Hm awas lo, gue... awas lo!". Seulgi segera keluar dari kamar yeri dan pulang ke rumahnya.
Yeri menghembuskan nafas lega lalu menutup pintu kamarnya.
"Kuingin berkata kasar, tapi ndak ena ma seulgi". Gumam yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeri with Taehyun
Teen Fiction◆ ceritanya panjang kalo di jelasin - yeri Doi cakepnyaaa - seulgi Ahela mengapa si - taehyun Pokonya kudu tiati dek - joy Tenang yer - wendy Gue baru nyadar, sumpah! - namyoon Bingung kan lo, gue juga gtau gmna ceritanya hm