panjang

56 11 3
                                    

Yeri mengangkat telpon dari seorang perempuan yang gak di ketahui namanya. Tapi perempuan misterius itu menunjukkan suara hangat dan khas dari inti pembicaraanya. Tapi tetap, yeri sama sekali tidak mengetahui siapa perempuan tersebut.

Setelah telponya usai, yeri segera men delete nomor tadi dan mengganti sim card nya dengan kartu paket 3 bulan.

"Gue rasa, ni hari panjang amat cem kaki model victoria screet". Ucap yeri sambil menutup kembali tutup ponselnya.

Yeri meletakkan ponselnya di kasur, lalu pergi ke dapur untuk sarapan pagi. Melihat isi lemari dapur dan kulkas, yeri merasa ada yang ganjal. Perasaan udah di taro sereal di lemari sama marshmellow di kulkas kok kayanya gak ada, maybe seperti itu perasaan yeri.

Yeri mulai curiga lagi kalo yang mengambil sarapan paginya itu adalah wendy. Sambil mengelus dada dan menutup lagi kulkasnya, yeri duduk di meja makan memikir, apa yang harus ia santap hari ini.

Mmm... delivery?

Rasanya uang yeri bulan ini cukup untuk membeli kebutuhan lainnya, jadi gak salah kalo yeri sesekali beli makanan delivery.

____

"OKE MAZ, CEPETAN YA GUE UDA LAPER NI"

"I-iya mba, driver kami telah mengantar pesanan nya. Di mohonkan untuk menunggu di rumah terimakasi"

Nit

(--〆)

Ntah yeri yang udah capek sama pagi ini, mulai merasakan ke betean. Dan ia sekarang memutuskan untuk mengambil ponselnya lagi di kamar.

Tadi yeri telpon pake telepon darurat yang ada di dapurnya.

Berjalan menuju kamar lagi lalu mengambil dan membuka ponselnya, menyalakan data, buka instagram lagi.

Scroll

Scroll

Wifujoy 5m

♥ 245Wifujoy Gue balik ke jakarta njir 😣😍✨🙆 @yeringyu 7 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ 245
Wifujoy Gue balik ke jakarta njir 😣😍✨🙆 @yeringyu
7 comments

We.04 oleh-oleh 🚶

Wifujoy dm wen @we.04

Hyunhanie kaka cantik bangett 😍 @wifujoy

Jbjieun_ kakak pny ade?

Pixiemin77 bukan itu temen kak joy, tapi dianggep ade sendiri sm kak joy @jbjieun

Jbjieun oke makasi @pixiemin77
Yeringyu njing tai,

Yerin melihat timeline dari @wifujoy yang meng-upload foto lama dari yeri dan joy. Sempat tercengang lalu yeri segera mengomentari timeline tersebut, dan komentar nya belum di jawab setelah beberapa menit.

Ting tong

Wah, kayanya yang mengantar makananya udah dateng, yeri segera pergi ke pintu depan dan dengan senang hati membuka pintunya.

Ngiukk...

"Yeriiiiii!!!! Gue balik ke jakut cobaaa uhuhu". Ucap perempuan itu yang suara nya gak asing buat di dengar. Oh ia, hampir sama dengan suara yang ada di telpon gak jelas waktu itu.

"Kak-joy?"

"Emang nya lo pikir gue siapa?". Kata joy dengan datar, dan muka datar.

"Jadi lo gak boongan ya yang di ig itu?"

"Kagak, ngapain gue boong. Dah ah, masuk yu"

"A-ayo-"

Kak joy, mahkluk ter cerewet, ter rempong, ter gila (gak segila wendy dan yeri), ter tua (padahal umurnya baru 20 tahun), ter manis mirip gula batu. Tapi, sifat joy yang kaya tante-tante ini sangat menjadi ciri khas untuknya.

Tingtong

Suara bell lagi muncul di depan pintu rumah yeri. joy bergegas ke arah pintu depan untuk membuka pintunya, sedangkan yeri duduk diam di meja makan sambil bermain hp.

Ngiukk...

"Halo kak, kami dari mekdi ingin mengantarkan pesanan anda atas nama ibu yeri"

"Hah? Yaudah sini berapaan"

"Total dengan pengiriman jadi, Rp48.500"

"Nih"

"Terima kasih selamat menikmati kak"

Pengantar tersebut segera pergi dari rumah yeri, dan kak joy menatap kesal makanan itu lantaran yeri yang gak mau menabung uangnya untuk membeli sesuatu yang berguna.

Yeri melihat kak joy membawa pesanan yeri, dan ia segera mengambil makanan tersebut namun kak joy menarik makanan nya kebelakang.

"Siniin kak gue laper"

"Gak! Kenapa kamu pesen makanan?"

"Sereal sama marsmellow gue ilang terus gue makan apaan"

"Oh"

Dan mereka berdua segera membuka makanan tersebut dan memakanya sama-sama.

____

LINE!

Anda di undang oleh jjunhoe untuk bergabung dalam grup 'Cantik'

Bergabung/tidak
Bergabung

Yeri with TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang