Sexy Nerd Part 1

6.6K 117 17
                                    

FF ini sudah tamat tapi bie minta untuk tetep di vote atau comment ya.

Happy reading chinggu ^^

Hidup di kota besar seperti Seoul, terkadang kau membutuhkan topeng untuk menutupi diri mu yang sebenarnya.

Cheongdam High School, sebuah sekolah yang cukup terkenal di daerah Seoul. Sekolah ini juga terkenal dengan muridnya yang kaya serta peraturan yang bebas.bahkan melakukan sex ataupun tindakan nista di dalam lingkungan pun adalah hal yang biasa. Di sekolah ini menerapkan kebebasan bagi siswanya dengan syarat mereka harus bisa lulus. Hanya sesimpel itu.

Seperti yang kalian tau, di sebuah sekolah mewah pasti ada pula anak-anak yang menerima bantuan untuk biaya sekolah mereka. Yah, di sekolah ini pun ada anak-anak malang yang harus mempertahankan nilai mereka demi bersekolah gratis. Seluruh siswa di tempat ini menyebut anak-anak itu dengan sebutan " Nerd ".

Karena yang mereka tau anak-anak Nerd hanya menghabiska hidup mereka dengan belajar dan tidak bebas untuk melakukan segala peraturan.

Tapi tidak banyak yang tau atau mungkin tidak ada yang tau, jika salah satu anak Nerd mempunyai pekerjaan yang di luar dari pemikiran mereka. Mari ku perkenalkan anak Nerd tapi memiliki sisi bebas dalam dirinya.

Dia adalah Chan Soeni, mungkin tampak luar dia adalah gadis yang tidak bebas serta kutu buku yang polos. Tapi itu semua hanyalah topeng untuknya, di balik topengnya yang lugu itu tersimpan sejuta kejutan yang kalian akan lihat.

" Soeni-ssi " Panggil seseorang dari arah belakang.

" Ne, Saem "

" Seoni, apa dirimu sudah mempelajari materi yang kuberikan pada mu dua hari yang lalu ? "

" Sudah, saem "

" Baguslah jika begitu, aku ingin minta tolong pada mu. Tolong kau tuliskan soal ini dan bantu mereka jika mereka tidak mengerti "

" baiklah saem, tapi ini soal untuk kelas berapa ? " Tanya Soeni penasaran.

" Kelas Khusus.. tolong kau bantu ya, anak ku sakit jadi saem harus pulang lebih awal. Guru-guru yang lain pun sedang sibuk "

Seoni hanya mampu menundukan kepalanya saat mendengar " Kelas Khusus " semua siswa di sekolah ini tau kelas khusus adalah kelas yang hanya berisikan 7 siswa di dalamnya. Mereka adalah anak-anak Chaebol di korea.

Sebenarnya selama ini Seoni selalu menghindari dirinya untuk terlibat dalam kelas khusus tersebut, sudah menjadi rahasia publik bahwa ke 7 anak Chaebol itu terlalu bebas dan tidak ada yang bisa menentang mereka.

" Ba..baiklah saem "

" Gomawo soeni-ssi "

Dengan langkah yang berat Soeni akhirnya tiba di depan kelas khusus, kelas ini di isi oleh 7 namja kaya yang menyebut diri mereka BTS. Setelah 10 menit akhirnya Soeni memberanikan diri mengetuk pintu dan masuk dengan perlahan.

Pemandangan yang pertama kali soeni lihat adalah ruangan kelas yang berbeda dari kelas lainnya, ruangan ini sangat bagus dan memiliki peralatan yang lengkap.

" Aaaahhh... Tae.. hyung... " suara yang tidak asing di dengar di sekolah ini membuat Soeni memalingkan wajahnya ke arah kiri.

Di balik kaca matanya, Soeni melihat seorang siswa perempuan yang sudah dalam keadaan yang mengenaskan. Baju seragamnya sudah tanggal dan wajahnya tersirat nafsu yang sangat besar. Perempuan tersebut di kelillingi tiga namja sekaligus.

Luar biasa orang-orang ini bisik Soeni dalam hati.

" Yak, kau ingin berdiri disitu sampai kapan ? " Ucap salah seorang dari tiga namja yang sedang meremas kedua gundukan perempuan tersebut.

Sexy NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang