Pagi ini, gue males banget buat berangkat ke sekolah. Kenapa? Rasanya mager aja gituloh. Ngantuk iya, lagian otak juga lagi gak kerja kalo dalam keadaan ngantuk gini. Ditambah lagi mood gue lagi nggak stabil.
●
Entah gue yang jalannya dengan tutup mata atau dia-nya yang kagak hati-hati. Yang pasti saat ini gue jatuh ke lantai.
"Aduh." Kata tersebut keluar dari mulut kita berdua secara bersamaan.
"Eh jalan pake mata dong."
Bukannya nolong malah nyewot nih anak.
"Eh, gue kasih tau ya jalan tuh pake kaki. Mata tuh fungsinya buat ngeliat bukan berjalan. Sekolahnya elu, bung?" Gue bangkit dan membersihkan rok gue karena kotor.
Dia cuma menatap gue sinis. Tapi tajam. Kalau sebuah tatapan dapat menggores maka gue rasa sudah 100 goresan lebih yang dia kasih. Ngomong apaan sih gue?
●
"Apa? Suka lu liat gue?"
"Ih pedean banget lu jadi orang."
"Iah kan iya?"
"MENDINGAN GUA BALIKAN SAMA MANTAN GUE DIBANDING HARUS SUKA SAMA LO."
CAPSLOCK GUE JEBOL. maksudnya, dia ngomognya ditekan dan nadanya ditinggiin.
"Wah wah. Liat aja lu nanti! Awas lu suka sama gua." Gue kepedean ya gaes? Ya,biarinlah. Salah? Not your bussiness. Haha. Apaan sih gue ih?
●
"NEVER! I WILL NEVER LOVING YOU, TROUBLE GIRL! Nggak akan pernah GUA SUKA ATAU SAYANG ATAUPUN JATUH CINTA SEKALIPUN SAMA ELU."
Songong nih anak!
"Widih, berani bener lu ngomong gitu? Nggak takut makan cakap sendiri? Nggak jijik kalau lo bakal ngejilat ludah lu sendiri?" Gue berkacak pinggang sama dia.
●
"Lah? Ngapain gue takut? Emang cewe kayak lo cuma satu di dunia? Banyak kali yang lebih dari lo di dunia ini."
Dia songong asli. Buset dah!
"Ohya? Emang sih yang lebih dari gue banyak. Silahkan aja kalau memang itu argumen lo tentang gue. Its yours. Tapi jangan pernah nyesel kalo suatu saat lo akan pernah jatuh di tangan gue!" Gue mendorong bahunya.
Gue jalan duluan. Ninggalin dia. Iya, dia si Arham. Murid baru sombong dan sok itu. Asli dah, gue makin nggak suka sama dia.
●
Gue langsung banting tas gue di meja dan langsung main handphone sambil denger lagu.
"Buju buset! Napa nih anak! Lagi bad banget tuh muka." Fanya itu yang ngomong.
"Haha. Lu napa, Qi?" Ayla ketawa kecil.
"Itu tuh si siapa tuh anak baru songong itu. Siapa?" Gue pura-pura lupa namanya. Padahal inget. Gausah protes! Purapura gapapa kali.
"Arham maksudlo?" Fanya yang jawab.
"Ah iya pinter lu." Gue mengelus rambut Fanya.
"Emang tuh anak kenapa, Qi?" Ini Ayla yang ngomong.
"Gini, dia nabrak gue terus ngotot nyalahin gue, abistu parahnya lagi dia sok sok bilang gak akan suka sama gue. Ih najiz deh." Gue cerita tuh ama mereka berdua.
"Hahaha." Ayla ketawa. Fanya enggak. Tapi ikutan terakhirnya.
"Kenapa ketawa?"
"Lah emang salah dia bilang gitu? Lagian bisa aja dia bener kalo dia gak akan suka sama lu." Ayla ini yang ngomong.
Gue cuma menunjukkan wajah cemberut gue. Gue lanjutin tuh denger lagu. Daripada dengerin mereka.
●
Sorry pendek gaes! Tenang, bakal update 2 kali kokk. Thank u
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Move On
RomanceDari awal, aku sudah mengetahuinya. Pergi. Patah hati. Kehilangan. Perih. Dan, kini move on. Itu semua resiko yang harus aku hadapi bila aku berani untuk mencintaimu. Aku terima itu. Kini, aku berusaha untuk menatap senja dimana kita bertatap muka l...