Author POVYa, namanya Kaila Nuansa Bening. Bagus kan? Manusia super cerewet ini memiliki kepribadian yang aneh. Beda seperti cewe pada umumnya. Kaila, gadis yang memiliki kulit putih, tinggi semampai, dan rambut yang diikat kuncir kuda.
Dia cantik
Dia baik
Dia polos, beda dengan yang lain
Dan, dia aneh
Cewe yang memiliki penyakit hipermetropi ini emang ngga bisa lepas dari kacamatanya. Banyak orang yang bilang, kalo dia itu nerd. Tapi dia beda, setiap orang yang berbicara dengannya pasti merasa nyaman.
Seperti pria itu
Gio, nama itu akhir-akhir ini selalu mengisi pikiran Kaila.
Bagaimana tidak? Orang yang selalu baik dan menyebalkan pada saat yang bersamaan? Sungguh mengusik pikiran Kaila.
-------------------------
Kaila POV
Nyebelin.
Satu kata yang sering aku ucapkan setelah aku bertemu ... Dengannya ....
Gio
Siapa sih kamu sebenarnya?
Aku jadi penasaran sama dia, kenapa dia banyak mengerti tentang aku?
Kenapa jika aku bertemu denganmu banyak yang tidak menyukai itu? Mereka memandangku bagaikan aku adalah rakyat jelata yang hendak bertemu dengan pangeran?
Mengapa jika aku bertemu denganmu ada saja hal-hal aneh? Hidupku berubah saat aku bertemu denganmu Gio.
Dulu, hidupku sangat datar. Biasa-biasa saja, dan orang-orang bahkan ada yang tidak menyadari keberadaanku.
Ah sial
Kenapa aku kepikiran Gio terus sih?
-------------------------------
"Hei, Kaila"ucap lelaki berpostur tegap itu
Siapa dia?
"Oh ya, gue Niall. Niall Thomas Martajaya"
Kenapa dia tau namaku?
"Kacang mahal ya." basi banget
"Eh sori, ya gue Kaila. Lo siapa?"
"Gue anak Teknik Mesin. Senang gue kenal lo."
Kalo diliat-liat, dia ganteng, posturnya bagus, ramah, sopan juga. Eh?
"Ah iya, gue juga seneng. Anak baru?"
"Ngga juga sih, gue masuk bareng lo. Jadi gue tau nama lo pas penerimaan mahasiswa baru."
"Dan gue tertarik waktu pertama kali liat lo" semudah itu bilang tertarik errrr?
"Lo cantik, tapi banyak orang yang ngga sadar sama kecantikan lo. Lo harus tau itu."
"Gombal lo, geli gue." ucapku dengan nada sarkastik
"Gue serius Kai, lo mau temenan sama gue?"
Jujur, aku seneng. Ternyata ada yang peduli dan merhatiin aku.
"Ok, jadi kita.... Teman?"
"Ok teman" ucap kita bersamaan sembari tertawa
Aku merasa, ada yang memperhatikanku. Eh?
•
Kira-kira siapa ya yang merhatiin Kaila diam-diam? Ayoo coba tebak! Part selanjutnya ada Gio POV kok tenang aja. Terus pantengan After meet you ya gengs. Jangan lupa vomment. XOXO🔜
Buat kalian yang penasaran Kaila kayak gimana bisa di cek di mulmed gays!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You
Teen FictionSemua berubah ketika aku melihatmu Copyright © 2016 by parazoela