Gio POV2 hari lagi, gue sama The Most mau ngadain acara kecil-kecilan. Mengingat Roy lagi ulang tahun! Kebayang ngga sih, bocah ingusan itu udah 19 tahun?! Btw, udah ngga ada lagi yang berani bully dia.
Semenjak dia gabung sama The Most.
21.00
Josh: hoi? Whatsup bro! Inget kan besok hari apa?
Gio: inget lah. Masaiya gue lupa sama ultah sahabat gue sendiri.
Josh: gimana? Jadi pake rencana kita yang waktu itu?
Gio: jadi! Udah gue pikirin mateng-mateng, ampe gosong:(
Josh: najis lu, besok jam 7 kita kumpul di tempat biasa ya!
Gio: ok, gue sebarin di grup
Josh: lu goblok apa gimana dah, yang ada Roy tau rencana kita
Gio: oiya!!! Trus gimana dong? Apa gue kick Roy aja?
Josh: gausah, mending lo pm anak-anak aja.
Gio: ribet lu kek ee
----------------------------
07.00
Seluruh anggota The Most berkumpul di Cafe Planet. Kecuali Roy pastinya. Cafe ini emang jadi tongkrongan anak-anak famous. Selain enak buat nongkrong, Cafe ini juga punya desain interior yang enak dipandang. Bikin adem suasana
"Jadi, pertama-tama kita beli peralatan buat nanti. Lo josh, gue percayain lo di bagian desain buat party nanti. Lo Dave, gue percayain lo yang ngatur bagian perlengkapan bareng sama gue. Lo Nan, gue percayain lo ngatur jadwal kapan kita kesana, sama ngasih tau pihak rumah Roy. Pokoknya kalo kita kesana udah beres, tinggal aksi aja. Dan lo Lance, lo jagain Roy. Jangan sampe dia kemana-mana. Lo ajak dia aja kemana gitu, nonton kek, apa kemana gitu lah sesuka hati lo."
"Ok, The Most let's action!"
Kami pun sudah berpencar pada tugas kita masing-masing. Aku dan David pergi ke swalayan untuk membeli kue dan perlengkapan lain.
---------------------------------------
Lance POV
Sial, gue kedapetan tugas yang paling susah. Jagain Roy, kaya gue baby sitter aja pake njagain.
Lancery Demian : gabut nih. Cabut yuk!
Roy Darmawan : ayok aja, kemana?
Lancery Demian : hang out yuk ke mall, cari cewek biasa
Roy Darmawan : najis lu, jomblo dasar
Lancery Demian : ngaca lu mblo, 1 jam lg gue jmpt yak
Roy Darmawan : o.k
1 jam kemudian
"Laper nih gue, ke restoran chinese biasa yok"
"Apalu kata dah, gue iye aje"
Fanny...
Yaelah pake ketemu doi segala, gimana dong?"Fan, mau kemana?"
"Apa peduli lo? Lo ngga ada kabar. Gue line ngga bales. Gue ngga ngerti sama lo Lance."
"Sorry fan, sumpah gue ngga ngerti. Yok gabung aja sama kita, ya gak bro?" tanya Lance
"Iya fan, gue ngga papa kok. Lagian kita juga lagi g a b u t" sambil mengeja kegabutannya.
"Sorry Lance, Roy. Gue udah bareng sama Kama."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You
Teen FictionSemua berubah ketika aku melihatmu Copyright © 2016 by parazoela