2

1.9K 103 9
                                    

Happy reading!!!


"Huh dasar!.." isak (NK) sedih.

"(Nam-)liat2 dah,ituu..." katanya kepada (NK) dengan penuh semangat.

"Adapaan si?" kata (NK) sambil kearah yg ditunjuk Rasyifap.

"Itu (Nam-) ganteng bgt cowo2nya" sambil menunjuk kearah depan.

***

Ternyata,disana ada 3 cowo yang paling terkenal disekolahnya. Mereka punya banyak pengikut disekolah dan mereka sangat tampan.

Cowo pertama rambutnya tebal inilah yang menjadi penarik perhatian pengikutnya,dia juga terlihat tampan sekali dan terlihat pintar. Dialah yang memimpin di gengnya tersebut. Namanya Naufan Raid Azka biasa dipanggil Azka.

Cowo kedua rambutnya bercampur emas dan hitam,gayanya cool,terlihat pintar tetapi dia bukan kutubuku. Namanya Ari Irham biasa dipanggil Ari.

Cowo ketiga terlihat tampan,selalu tersenyum,seperti manusia monyet. Namanya adalah Bagas Shidqi Ramadhan. Biasa di panggil Bagas.

***

(NK) terkejut karna salah satu dari mereka ada yang ia taksir sejak dia duduk di SMA kelas 1 dia adalah Ari.
Saking senangnya (NK) melemparkan botol minumnya.

"Shut" botol minumannya itupun melayang diudara. Dan"tuk"botol itu jatuh tepat diatas kepala Azka,ia tak menduga jika hal itu akan terjadi.
Semua orang menatap (NK) dan Rasyifap dengan ekspresi wajah ketakutan.

Tak terkecuali (NK). Karna tak ada seorang pun yang berani melakukan hal seperti ini.
Raut wajah (NK) pucat dan amat ketakutan.
Azka membalikan badannya dan berjalan kearah (NK)

***

Apakah yang akan Azka lakukan? Tunggu part selanjutnya yaa💕Wait,pada mau boompart kan? Makanya vomment yaa💕🍫
Maaf kalo ceritanya gaseru hehe😞

CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang