Happy reading !!!
°TING-TONG-TING-TONG°
Bel berbunyi..."Akhirnya!" Pikir gue lega,akhirnya gue bisa makan juga. Hahaha. Gue akan cepet" ke kantin agar kebagian roti mie goreng.
BRAAAKKK!!!. Pintu kelas gue kebuka dengan sangat kenceng. Siapapun itu orangnya,dia pasti kelainan jiwa dan gak punya pintu dirumahnya. Sehingga dia gak bisa buka pintu dengan baik dan benar. Betul saja perkiraan gue,itu Azka...dia masuk sama Ari sama Bagas,serta segerombolan anak laki" dari berbagai kelas.
Betul saja perkiraan gue,itu Azka...dia masuk sama Ari sama Bagas,serta segerombolan anak laki" dari berbagai kelas. Kenapa sih,kemana dia pergi pasti ada pengikutnya? Yang lain sih gue bodoamat,tapi kenapa Ari ikut"an juga?!!Oh tidak...
***
Dia masuk kekelas gue,menarik lengan gadis malang diurutan meja paling depan (kelihatannya gadis itu sih senang dipegang Azka) dan berteriak.
"Hei mesum! Kenapa lo gak angkat telpon gua semalem?!" Teriaknya,baru kemaren dia bilang mau tanggung jawab ke gue,sekarang aja dia bahkan keliru ngenali gue sama orang lain. Entah dimana ingatannya itu berada.
"Hei Azka hei!" Kata Bagas.
"Apa?! Jangan ganggu gue!"
"Lo salah orang! Yang lo cari tuh bukan dia. Tapi yang itu tuh" kata Bagas sambil nunjuk kearah gue,ingin sekali gue jambak rambutnya sampai copot keakar"nya.
"Oh...?" Akhirnya dia melepaskan lengan gadis itu dan menuju kearah gue.
***
Waduh,kira" Azka bakal ngapain nih?Azka sih pake salah orang😂 maafya publishnya malem" hehe,maaf jg kalo sering ada typoo:v. Vomment terus ya guys😛
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY
Teen FictionHaii happy reading↕♨ I hope you like💙💙 Jangan lupa vote,commentnya yaa❤