Happy reading!!!
(NK) memegang tangan Rasyifap dan menariknya pergi dari situ. (NK) lari sekencang kencangnya untuk menyelamatkan nyawanya. Dia menengok kebelakang,tak ada seorang pun yang mengejarnya. Sepertinya teman teman Azka sibuk untuk menolong Azka.
"Mati guee" kata (NK) dalam hatinya.
*3 Hari kemudian*
Disekolah:
°TING TONG! UNTUK SELURUH SISWA KELAS 7,8 DAN 9 DIPERBOLEHKAN ISTIRAHAT,KARENA JAM BELAJAR SUDAH SELESAI°
Bunyi bel tanda istirahat menggema disekolah SMA 16 Kartini. Semua murid mulai memakan bekalnya sambil mengobrol dengan teman temannya tak terkecuali (NK).
"Lo bener bener gila tau gak!!! Kalo mereka nemuin lo gimana? Kita kan satu sekolah!" kata Rasyifap.
Saat ini (NK) dan Rasyifap sedang bermain TOD/Truth Or Dare. Dimana tiap benda diputar dan orang yang tertunjuk benda tersebut harus memilih jujur/tantangan.
Orang yang memilih 'Jujur' harus berkata jujur oleh pertanyaan apapun yang diberikan sang penanya.
Dan jika memilih 'Tantangan' maka ia harus melakukan apapun yang dikatakan oleh sang penantang dengan sekelompok murid perempuan dikelasnya."Jangan ngomong keras keras bodoh!! Nanti ada yang denger!!" jawab (NK).
"Ah,sekarang lo ya (NK)!!" teriak seorang temannya kepada (NK). Ternyata,benda tersebut mengarah kearah (NK).
"Gue pilih 'Dare'/tantangan" jawab (NK).
"BRAAAKK!!" suara pintu kelas dibuka dengan amat keras.
***
Wahh,kira kira siapa ya yang buka pintu kelasnya?? Penasaran kan? Liat part selanjutnya yaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY
Teen FictionHaii happy reading↕♨ I hope you like💙💙 Jangan lupa vote,commentnya yaa❤