Sick- Suga X Seunghye

2.4K 162 10
                                    

Seunghye as Yourself ☺

Pagi ini seunghye tidak ada jadwal kuliah, jam menunjukan pukul 09.00 pagi. Tapi tidak biasa nya seunghye belum membuka mata nya. Saat matahari semakin mendesak gadis itu. Dia pun langsung membuka mata nya. Kepalanya terasa sangat pusing. Dan demi badannya jimin yang gak tinggi . kepala seunghye benar benar sakit. Seunghye mengingat kejadian semalam. Kejadian dimana seunghye main ujan-ujanan sama suga.

Semalem itu seunghye sama suga lagi pergi kencan. Suga sama seunghye pergi ketaman pinggir kota sambil jalan kaki. Pas mereka sampe di taman ternyata ditaman isinya lansia semua. Gilak orang tua aja masih pada kencan.

Karena suga orang nya datar-datar aja. Karena kelewat datar nya hampir mirip papan tripleks. Suga mutusin buat pindah tempat. Tapi karena gak bawa sepeda suga ngajak seunghye jalan kaki lagi. Yakali pacaran bawa sepeda -_-.

"Suga.." panggil seunghye karena dari tadi si suga bibir nya yang atas sama yang bawah nya nempel aja.

"Hmm" bales suga masih natap lurus ke jalanan.

"Kita mau kemana ?" seunghye sebenernya udah capek banget. Yaiyalah dia jalan udah berapa kilo meter? Udah 7 halte bus dilewatin begitu aja.

"Entah" jawab suga cuek banget.

Seunghye hampir aja rahangnya jatoh. Soal nya dari tadi dia jalan selama ini sejauh ini gak ada tujuan nya ? Oh my god!

Lagi asik asik nya jalan seunghye ngerasa ada titikan air yang mengenai pucuk kepalanya.

Seunghye langsung merinding banget soal nya kan ini malem-malem terus pas banget di jalan sepi ada pohon gede. Semua bulu seunghye langsung berdiri (?). Pikirannya udah negatif banget deh pokok nya.

Tapi sial nya suga tetep jalan gak nungguin seunghye yang lagi di landa ketakutan.

"Ga.. Sugaa~" panggil seunghye sambil lari-lari imut.

"Woy Anj! Tungguin gue nyet" murka seunghye.

Padahal seunghye cuma di belakang suga 3 langkah doang. Ngapain teriak teriak coba -_-.

Suga yang merasa nama nya tersebutkan memberhentikan langkah nya mendadak.

"Aww! Eh pendek kalo berenti kasih sen dongo" ucap seunghye sakartis.

"Lo kan yang nyuruh gue berenti!" marah suga.

"Dih ko lo yang marah ? Gue takut tau! Tadi ada yang pipisin kepala gue HUAAA"

"Setan mana yang mau pipisin kepala lo. Kayak ga ada toilet umum aja!" tindas suga.

"Ehh beneran nyink!! Tadi basah-basah gituuu!!"

"Lo bloon apa pea si bey? Ini kan lagi ujann!!! Untung lo pacar gue kalo bukan udah gue celupin ke kaleng cat"

Karena kesel banget sama seunghye suga lanjutin jalan ninggalin halte tempat mereka berteduh.

Suga sama seunghye main ujan-ujanan. Padahal seunghye udah kedinginan banget tapi suga tidak se detik pun menoleh ke seunghye. Dan sampe akhirnya sampe di depan rumah seunghye suga masih gak ngomong apa apa.

"Ishh tuh orang lagi PMS kali! Moodyan banget! Kalo bukan pacar udah gue karungin kasih kang sampah-_-" kesal seunghye sambil masuk ke rumah nya.

...

LINE

Suga : Woy be, lo gak ngampus ? Udah 2 menit gua nunggu lo gak dateng-dateng.

Seunghye : gada. Biasa nya aja gue nungguin lo sampe jamuran. Gak masalah!-_-

Suga : Kenapa lo ? Emang agak ada jam ? Yaa itu kan derita nungguin orang tampan kayak gue.

Seunghye : di bilang gada batu banget si lo. Bawel!. Najisun huekk

Suga : owh! Cih.

Seunghye : SETAN LO AGUS! (Read)

Seunghye kesel banget soal nya kan dia lagi sakit tapi suga gak perhatian banget. Udah gitu line nya di read doang kan bikin mood seunghye ancur banget. Tapi seunghye posting aja mungkin sekarang lagi jam kuliah nya si suga.

Seunghye baru banget selesai minum di dapur. Terus bel rumah nya bunyi.

Ting tong ting tong

Seunghye dengan berat hati membukakan pintu. Dan terkejut banget pas ada boneka beruang lagi pegang 1 bucket bunga mawar. Dan itu gede banget sampe orang yang megang boneka nya gak keliatan.

"Eh ? Siapa lo ?" tanya seunghye sakartis.

"Ambil kek ini bonekanya berat tau!" seunghye yang menyadari suara itu langsung ngambil alih pegang teddy bear itu.

"Yak! Suga ? Lo ngapain ?" kaget seunghye.

"Emang jengukin pacar sakit udah gak di bolehin lagi ya ?" tanya suga.

"Eh ? Ko lo tau sih blay ?"

"Apa si yang gak gue tau tentang lo ?? Gue emang cuek dan gak bisa romantis. Tapi ini gue apa ada nya. Semoga lo gak nyesel sama gue" ucap suga yang membuat seunghye meneteskan ingus ijo nya.

"Hikss hikss huaaaa sugaa " tangis seunghye pecah.

"Udah gak usah nangisin orang kece kayak gue. Mending nih lo makan gue udah bawain lo sup" pede suga.

"Bukan tulul! Sepatu lu sakit nginjek kaki guee hiks hiks hueee"

END

Hahaha gaje bgt njisun...

KEEP VOMENT NDE.

BTS Error 404 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang