Kamu, sepertinya pernah hadir dalam hidupku. Kapan? Mengapa? Dan apa yang terjadi pada Dirimu? Sepertinya setengah dari memoriku telah "rusak" dan kini, yang kuingat dari Dirimu hanyalah sebuah cerita masa lalu kita dari Okka-san (Ibu). Ingatkah Dirimu dengan Okka-san? Disaat kita menangis, Dialah yang selalu ada dan membuat kita tenang. Wajahnya bagaikan seorang malikat, begitu menenangkan. Kuharap Kamu tidak lupa dengannya.
Okka-san bercerita, saat kita masih bayi, kita selalu bersama, bahkan kita selalu berbagi tangisan bersama, memakai handuk yang sama, memakai alat makan yang sama, dan kita tertawa bersama. Lambat laun kita sudah berumur 5 tahun, Okka-san memasukan kita ke taman kanak-kanak yang sama, dulu aku sama bahagianya dengan Dirimu. Kita bermain bersama, makan bersama, bahkan saat melakukan aktifitas pun bersama. Ahh, dan aku ingat saat Okka-san bercerita tentang haru ulang tahunku, Kamu memberikanku sebuah hadiah sebuah mahkota yang terbuat dari ranting dan bunga. Saat itu umurku 9 tahun, betapa bahagianya diriku saat mendapat hadiah tersebut. Dan kita tumbuh begitu cepat hingga akhirnya masa kedewasaan kita teruji, yaitu masa SMA. Yang kuingat, saat itu kita bersama hanya selama 1 tahun, dan sesuatu memisahkan kita.
Hey, ingatkah Kamu tentang itu semua? Atau apakah Kamu ingat serinci-rincinya bagaimana kita dulu? Kalau iya, aku iri sekali. Karna sekarang ini, aku tak tahu apa yang sudah terjadi padaku, atau kepada kita. Aku bahkan lupa kapan terakhir kita bertemu, aku juga lupa bagaimana rupamu. Aku hanya ingat beberapa saat aku diceritakan Okka-san. Kuharap aku bisa mengingat semuanya lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Weeks
FantasyAku akan lakukan apapun yang kau tinggalkan selama masih ada di "tempat" ini