Prolog

487 121 25
                                    

Namaku Olivia Queen Evans. Aku 18 tahun dan tahun ini aku baru saja lulus dari London High School dan akan masuk universitas impianku yaitu Oxford University.
Aku tinggal di London dan aku adalah anak tunggal,huh aku selalu merasa kesepian sebenarnya,menyedihkan memang. Tetapi aku beruntung mempunyai kedua orang tua yang amat sangat menyayangiku,ya walaupun ayahku over protectif. Sampai sampai ayah selalu mencari tahu tentang asal usul teman temanku. Ya katanya supaya aku tidak salah gaul. Hmm masuk akal juga. Tetapi aku kadang merasa risih,ayah seperti tidak memperbolehkan aku untuk berteman dengan orang yang finansialnya dibawah keluarga kami. Bukannya mau sombong tapi keluargaku bisa dibilang keluarga terpandang karena ayah adalah pengusaha sukses di kota ini.

Semuanya berjalan seperti biasa,hidup yang kujalani memang terdengar membosankan. Setiap hari aku bersekolah setelah itu les piano serta biola sampai sore. Dilanjutkan dengan les melukis dan malamnya aku belajar sampai jam 9 malam dan melanjutkan dengan tidur . Esoknya dan seterusnya pun seperti itu.
Hidupku memang terdengar monoton sampai aku bertemu dengan seorang pria. Pria yang memiliki mata berwarna biru laut itu mengenalkan aku tentang dunia luar,dia mengajarkanku tentang pahit dan manisnya kehidupan,juga tentang cinta. Sayangnya waktu tidak berpihak padaku. Aku dan pria itu hanya bertemu dan menghabiskan waktu selama musim panas. Musim panas yang takkan kulupakan.

-summer love-









HAIIIIII INI FANFIC PERTAMAKU
GIMANA AWALANNYA?BAGUS GA?
JANGAN LUPA VOMMENT GUYS

P.s: Barbara Palvin as Olivia Queen Evans di mulmed

Summer LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang