Me & You
—1—
SOPA: School of Performing Arts, Seoul.
Itulah sekolah seni terbaik dan ternama seantero Korea Selatan, tempat bibit para idola yang lambat laun menjadi trendsetter Korea. Tak ada remaja yang tak ingin bersekolah di sana, kecuali mereka yang tidak bermasalah bila dompet mereka bakal jadi tipis tentunya.
Di SOPA, ada seorang siswa yang sejak tahun pertamanya digandrungi banyak siswi, menjadi si pangeran sekolah atau yang biasa disebut dengan kingka. Tampan, tinggi, multitalenta, dan saat ini akan menjadi salah satu anggota boygroup terkenal dari sebuah agensi hiburan tersohor.
Kim Jongin (Kai)
1994.01.14
Dance, Guitar, Rap
Sementara itu, seorang siswi pindahan dari Korean Kent Foreign School telah mencadangkan popularitas sang queenka SOPA, Krystal Jung. Nama panggilannya adalah si gadis es, karena sifat tak acuhnya pada hal yang tidak berkaitan dengannya. Sejujurnya, bukankah siswa lainnya saja yang terlalu ikut campur urusan orang lain?
Stephanie Hwang (Tiffany)
1994.08.01
Vocal, Flute, Guitar
Tentu saja Kim Jongin sang kingka seringkali disandingkan dengan sang queenka, Krystal Jung karena dianggap serasi dan sepadan. Hal itu didukung oleh giatnya usaha Krystal untuk mengambil hati Jongin, namun tampaknya, itu tidak akan pernah berhasil karena Jongin selalu menaruh minat pada apa pun kecuali gadis Jung itu.
ak banyak murid yang berpikir bahwa Kim Jongin sepadan dengan Stephanie Hwang
tapi sebenarnya tak satu pun dari mereka berdua mengenal karena tak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu.
Namun hari ini ada perombakan kelas di semester tiga, dan di sinilah awal kisah mereka.
Penggemar Kai tentu saja berharap akan duduk di samping si kingka, tak terkecuali Krystal Jung. Di lain sisi, banyak juga siswa-siswi yang dengan penuh harapan menunggu namanya disebut untuk dapatkan tempat di samping gadis California itu.
Sayangnya, tak satupun dari harapan mereka semua terkabul, karena Guru Kang yang setelah penentuan kelas ini membacakan tempat duduk secara acak.
"Kim Jongin... Stephanie Hwang."
Wow.
Tidakkah ini menarik?
Kim dan Hwang, satu kelas, satu bangku—apa yang akan terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & You
FanfictionWhen we first met, I had no idea you would be so important for me. Nobody compares to you. [ School-life • Kim Jongin X Tiffany Hwang • Original Fanfiction ]