Di lapangan
Terjadi persaingan sengit, kali ini agni yang bawa bola, cakka di belakangnya jagain pergerakkan agni.
Pada saat agni berbalik, jantung cakka tiba2 DEG !
Dia malah melongo.
" bola loe lepas !" teriak alvin.
Dan tidak lama berselang.
" MASUK !" seru agni terus dia ke tempat cakka sambil drible bola.
" gue menang lagi ! wlekkk !" ledek agni di depan cakka terus keluar lapangan.
" hebat banget loe !" sambut ify sambil rangkul bahu agni.
" keren ! loe bisa ngalahin bintang basket sekolah kita !" tambah shilla.
" ogah gila gue kalah sama orang kaya dia !" kata agni agak sinis.di lapangan.
" payah loe ! masih aja loe kalah !" kata gabriel sambil lempar bola basket ke cakka. Cakka stay cool.
" main !" kata cakka mengalihkan perhatian. " gue sama rio loe sama alvin !"
" kita selatan ." kata alvin .
ify dkk liatin mereka main.
" payah !" kata agni kalo cakka lewat didepannya.
" loe kenapa sih ? kalo liat kak cakka bawaannya emosi !" tanya sivia heran.
" abis kalah melulu lawan gue !" agni tersenyum bangga.
" kayanya masalah lain juga tu ?" ify nebak.
" iya ! nanti kapan2 gue ceritain, tapi saran gue sebagai sahabat kalian, loe semua jangan kemakan sama omongannya cakka !" agni menjelaskan.
" kenapa ?" tanya ify, sivia, sama shilla barengan.
" lelaki buaya darat bushyet !" agni nyanyi lagunya ratu.
" untung gue naksir kak gabriel !" shilla keceplosan. Yang lain menatap penuh arti.
shilla malah ketawa.
" yang ini payah beneran ! sandal jepit aja dimaling !" kata ify nyindir rio yang berdiri di depan meraka. otomatis rio tersinggung.
" loe doyan cari masalah ya ?" tanya rio ke ify. " stop dulu sob !" teriak rio menghentikan sohib2nya.
" napa yo ?" alvin deketin rio.
" loe tadi ngatain gue payah ?" tanya rio sambil nunjuk ify
" iya ! emang payah ! loe kan udah maling sandal gue !" jawab ify seenak udelnya.
" main sama gue ! kalo loe menang gue balikin sandal jepit loe !" tantang rio.
' ha..lawan dia ? nggak mungkin menang !' pikirnya. Tapi demi harga diri ify setuju.
" oke ! tapi loe balikin sandal gue ! limited edition tu ! mahal !" jawab ify.
" sendal jepit butut kaya gitu aja mahal ! gue buang juga nggak ada yang mau !"
" ya udah loe balikin dong !"
" ogah ! udah loe lempar sembarangan kok ! buruan main !"
Rio main sama ify, tapi kali ini nggak seru kaya agni sama cakka tadi, soalnya ify nggak bisa main. Rio Cuma gangguin ify yang ngos2an kejar dia.
" ni ! gue kasih dulu deh !" kata rio sambil lempar bola ke ify.
Ify langsung ngedrible bola. Rio ikutin dia agak nempel di belakang. Karena panas karet rambut ify putus. Cling...rambut ify yang panjang jadi teerurai..(kaya iklan sampo !)
' cantik !' batin rio yang terpesona. Untung cepet sadar, rio ambil bola dan lempar bolanya ke ring.
" masuk !" kata rio liatin ify yang lagi ngatur nafas.
Gara2 keasikan, mereka nggak nyadar apa yang lagi dilakuin temen2nya. Mereka malah asik kenalan.
Gabriel-shilla dan alvin-sivia. Cakka-agni dibawah pohon singur2an, berantem.
" woe ! pada ngapain ?" bentak rio ngagetin.
" ngobrol !" jawab gabriel cuek tanpa nengok ke rio.
" gue pulang dulu ! males !" kata agni jutek.
" eh..iya ! ati2 !" jawab ify bingung.
" kenapa dia ?" tanya alvin ke siapa aja yang mau jawab.
" tanya aja sama cakka !" jawab gabriel enteng.
Cakka lari ke motor ninja ijonya, mau ngejar agni.
" semuanya ! gue duluan !" kata cakka buru2.
" ada apa sama mereka sih ? pusing gue !" tanya rio garuk2 kepala.
" masalah lama ! tenang aja !" jawab gabriel lagi.
" emh..udah sore ni ! aku pulang dulu ya !" kata sivia.
" kamu naik apa ?" tanya alvin.
" naik angkot kali kak kalo nggak naik ojek !" jawab sivia.
" mau dianter ?" tawar alvin.
" nggak ngrepotin kak ?" tanya sivia semangat. Alvin Cuma geleng sambil senyum.
" boleh deh !" kata sivia lagi.
" gue cabut dulu yo, yel !" pamit alvin sambil nepuk pundak rio dan gabriel.
" gencar juga agresi militernya alvin ! gue juga ah !" kata gabriel pas alvin sama sivia udah pergi naik ninja itemnya alvin. " shil gue anter pulang yuk ?"
" yang bener kak ?"
" udah ayuk ! kaburu kabur niatnya !"
" iya deh ! fy, gue pulang dulu ya ?" pamit shilla sambil senyum2.
" baik2 yo !" kata gabriel nyengir sambil nepuk pundak rio.
" apaan sih !"
Tinggal ify sama rio di lapangan.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
jalan keluar komplek.
" agni, gue mau ngomong sebentar ! loe gue anter pulang deh !" kata cakka yang ikutin agni pake motor yang digas pelan.
" pergi aja sono ! males gue liat loe !" jawab agni jutek sambil tetep jalan dan nggak noleh.
" gue mau minta maaf soal aren dulu ! sumpah sebenernya gue Cuma main2 !"
" loe bilang main2 ? dasar ! emang playboy bawaan orok kali !"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANDAL JEPIT
RandomIni cerita cuma saya repost dari blog http://ceritaceritarepost.blogspot.com