Fufufu~ Enjoyed😎
.....
Selamat sore, permisah bertemu lagi dengan saya pemandu acara ini dengan julukan mc tersexy dan tercantik. Lalisa Manoban*huhuuu. Di acara kesayangan kita apalagi kalo bukan PINKPUNK Curhat Dong. Saya akan menemani anda sampai anda puas.*apadah
Prok.prok.prokk....
Saya sudah menghadirkan bintang tamu spesial kita tiga pakar yang terkenal jenius yang telah diakui di sekitar kompleks rumahnya. Dan ini saya perkenalkan dari sebelah kiri ada pakar hati yang yg menggunakan baju dress mini berwarna pink Jisoo Kim.
Dan yang berada di tengah dengan menggunakan gaya berbusana swag ala CL dan GD yaitu Jennie Kim. Nona Jennie adalah pakar cinta.
Yang terakhir ada pakar pikiran dan perasaan yaitu Roseanne Park.Dan mari kita langsung saja dari penonton di studio ada yang ingin bertanya??
"(y/n) Ehhm.. Saya saya /ngacungin jari/"
"Yap silakan nona" kata Lisa sambil menunjuk (y/n).
"Gini saya mau curhat tentang masalah asmara saya. Saya punya pacar namanya Kim Hanbin*ehm. Dia cowo terkenal disekolahnya banyak perempuan yang tebar - tebar ranjau ehh.. Maksudnya banyak yang tebar - tebar pesona gitu para ahli pakar. Dan pacar saya ini juga kegenitan, jadi saya harus bagaimana menghadapinya. Tolong saran dan selusinya dong para pakar".
"Ya silakan para pakar kita ada yang ingin terlebih dahulu menyampaikan analisa atau pendapatnya?" Ujar mc Lisa.
"Saya pakar cinta mau nanya dulu sebelumnya apa pacar kamu Kim Hanbin yang super kece badai, tampan ga ketulungan, sama yang ketajirannya sampe dikalahin sama ketajirannya Jidi, bukan?"
*audien seboh denger tentang Hanbin*
"(y/n) ehh.. Iya betul mbak Jennie kok tau/?*ngejawab make muka cengo.
"Ya taulah sayakan fansnya dan saya ga suka ya dibilang tebar - tebar pesona" jawab Jennie dengan nyolot.
"ehh mbak kok jadi nyolot sih suka suka saya dong mau ngopong apa". Jawab (y/n) ga kalah nyolot.
"Sabar dong jangan marah marah gitu ga suka ngeliatnya tau ga sih" larang Rose. Tapi rose malah dapat tatapan yang tajam dari keduanya.
"Baiklah nona Jisoo baigaimana menurut anda?" ujar Lisa mencairkan suasana.
"Menurut saya mending kamu tinggalin aja pacar kamu itu" jawab Jisoo dengan enteng.
"Loh kok gitu emang kenapa tapi saya masih cinta sama pacar saya"
"Gini loh kalo kamu putusin kamukan ga bakalan kesel lagi Hanbin genit atau para fansnya tebar tebar pesona. Nah pas udah kamu tinggalin nanti aku bisa jadian sama dia deh" diakhiri dengan cengiran oleh Jisoo.
(y/n) naik pitam turun dari tempat penonton nyamperin Jisoo. "Apa-apan nih kok jadi ngajak ribut sih. Akan aku hajar kalian berdua pakar macam apa kalian ini"
"Eonnie Jennie ayo kita serang dia" ucap Jisoo dengan semangat dan Jennie ikut membantu.
Audiens dan Rose hanya menyaksikan perkelahian mereka.
Lisa mun mengambil alih, sekian dari acara kami yang gagal. Sekian dari saya Lisa yang bohai.. Chu~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
EndGagal payah gadanta etc menjadi satu.
Mohon maaf lahir dan batin guys.🙏🙏✌✌
Mohon vote dan komentarnya
(Mau isinya tentang ini cerita jelek ataupun komennya guys^^)
KAMU SEDANG MEMBACA
BLΛƆKPIИK
ContoHanya cerita garing biasa^^ Don't like ➡ Don't Read guys. Dari pada ngerusak mata dan otak. Cover cr to owner