Enjoyed😎😎
***
Dari sesaat bel pulang berbunyi sampai keluar dari gerbang sekolah Jennie selalu menatap layar handphonenya. Ia sangat fokus dengan handphone miliknya itu, entah apa yang membuatnya seperti itu. Kadang - kadang Jennie berhenti sejenak dan menekan - nekan layar handphonenya itu, lalu kembali berjalan. Sebenarnya jarak dari sekolah ke dormnya itu bisa dibilang sangat jauh, tapi mengapa Jennie memilih berjalan kaki. Bahkan ia melintasi jalan yang bukan menuju dormnya.
"Ahh... Ini dimana ya?"
"Wihh banyak juga monster disini". Jennie berhenti di sebuah taman.7.32 pm
"udah cukup perburuan hari ini, aku kelaparan"
"Benar - benar lapar sama haus banget" ujar Jennie sambil berjalan cepat menuju dorm....
"Apakah Jennie eonnie sudah pulang?"
"Kayanya belum Jisoo eonnie, soalnya dari tadi pintu nya masih setia disitu" jawab Lisa.
"Ya ampun Lisa pintu emang bakal setia di situ"
"Eh iya bener Roseku Kkk~"
"Jangan panggil aku kaya gitu.. Ih"
Beebb
"Yakk Jennie eonnie kemana aja baru pulang, jam berapa ini eoh"
"Nanti saja ceramah nya rosii, aku kelaparan apa ada makanan"
"Yakkk apa kalian tidak masak aku bisa pingsan" Jennie menunjukkan muka lesunya."ada itu di microwave".
"Mana-mana, laperr"
"Laper ambil sn*kers" gaya Lisa menirikan iklan
"Eonnie dari mana sih, udah dekil, kotor, bau.. Ihh"
"Iya iya tadi habis berburu Pokemon dong" Jawab Jennie sambil nyengir.
"Aigoo.. Nyari pokemon sampe kaya gini. Ckck"
"Emang kamu ga kaya gini kemaren pas main Selendrina hah Lis"
"Iya iya saking asiknya main selendrina Lisa ga mandi-mandi karena takut"
"Tapikan itu beda Roseku"
"Sudah sudah mending eonnie mandi gih baunya semerbak".
"Oke Jisoo pacarnya junet"
"Kyaa.. eonnie amitamit cabang rambutan punya pacar kaya dia".
Hahah semunya tertawa.
End
.
.
.Jelek yah kali ini. Garingnya makin jadi ya.
Sebenernya ini udh mau dipost pas baru deman pokemon kemaren, ehh malah lupa karena s*buk.
Maaf ya yg sebesar besarnya.
Abaikan diriku yg gzb^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BLΛƆKPIИK
Krótkie OpowiadaniaHanya cerita garing biasa^^ Don't like ➡ Don't Read guys. Dari pada ngerusak mata dan otak. Cover cr to owner