-2-

10.5K 447 6
                                    

"Baik anak-anak, bapak cukupkan sampai disini pelajaran hari ini!" Salam terakhir dari guru kimia. Akhirnya, gue terlepas dari pelajaran gaib. Masa iya, kita disuruh pelajarin benda yang kaga kita liat kaya atom, molekul, atau apalah. Gue males sebutin satu-satu bikin pala gue botak.

Gue kaya orang pinter, yang duduk paling depan. Iya depan meja guru. Kampret. Gegara gue bangun kesiangan, baru masuk kelas gue uda disinggahi bangku yang angker depan meja guru. Dan untung, temen sebangku gue si Bondan.

Gue rebahin kepala gue yang mumet ini, yang didalemnya cuma hal-hal gaib yang gak pernah gue liat. Dan tiba-tiba..

GEBRAKKKKK

"Bangsat anjing babi lo!" spontan gue ngomong kasar, ya gegara ketua kelas kampret. Tradisi ngasi tahu informasi selalu gebrak meja. Dan lo pada tau? Yg digebrak itu selalu meja gue. Dan alasan ketua kelas kampret karena meja gue deket meja guru. Alasan yang masuk akal tapi bangke bukan?

"Ada info apa? Kalo sekarang ada ulangan susulan?" Gue cuma menebak asal. "Bukan player! Gue ngasi tau bakalan ada murid baru disekolah ini!" Saut ketua kelas antusias. "Oh.. so? Gue peduli?" Jawab gue males sambil rebahin pala gue kembali. "Woi player! Lo kaga tau? Katanya dia dari smp lo" jawabnya antusias. "Oh.. kasian banget orangtuanya, pindahin anaknya sekolah" gue ngmong ngawur. "Woi, dia adik kelas lo, dia sebenernya kelas 2. Gegara ikut kelas percepatan" jawabnya lagi. Seketika gue liat ketua kelas kampret itu, dan gue kepo siapa adik kelas gue itu. Gue gak berharap banyak kalo murid itu dia. "Siapa? Lo tau? Dia bakal jadi siswa dikelas kita?" Tanya gue dengan cepat. "Lo kenapa kepo gini? Tadi boro" mo nanya. Noleh gue sedikitpun lo kaga"jawabnya ketus. "Anjing, bodo amat. Cepetan kasi tau!" Ucap gue kesel. "Namanya Santos Pratama. Orangnya pendek, putih, manis, baik orangnya. Kata orang-orang sih gitu. Ohya, dia bakal jadi keluarga kelas kita juga kok" jawabnya dengan santai. "Bangke, gue cabut dulu sob. Thanks ude ngasi tau!" Jawab gue dan langsung cus keluar kelas, karna gue gak mau ketemu dia. Gue takut abis gue ketemu dia, perasaan gue ke dia bakal tumbuh lagi. Tapi, dewi fortuna gak dipihak gue. Gue mematung didpn pintu kelas. Gue ngeliat dia didepan gue sama wali kelas gue. Alhasil gue gelagapan didepannya. Dia senyum ke gue, senyum yang manis tapi gue langsung minta izin ke wali kelas gue buat ke kamar mandi padahal bukan.

Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang