Ya gitu gue deket sama dia. Tapi semakin gue deket sama dia semakin besar keinginan gue untuk memilikinya. Gue tau gue homo. Mungkin dia pasti jijik ngeliat gue. Gue pikir dia homophobia. Jadi, gue mutusin buat dikit demi sedikit buat gak akrab. Dan awalnya gue anggep dia temen sekarang gue pengen gak anggep dia. Hanya sebatas adik kelas.
Dan sekarang gue baru tau dia jenius. Seharusnya dia kelas 2 smp tapi malah menginjak kelaa 1 sma kaya gue. Gue gak tau harus ngapain apakah gue harus cuek atau out of character gue kaya dulu. I have no idea.
***
"Hm.. Santos, kamu duduk dengan Aditya ya! Paling depan ini" sahut wali kelas gue sambil menunjuk sebelah bangku gue. Mampus, gue sendirian. Mana kutu kupret. BONDAAAANNNN. Pas gue ngecek sekeliling, babi! Bondan malah duduk dibelakang gue yang sebenernya gak ada yang dudukin.
"Kutu! Lo ngapain disana duduk!?"teriak gue tapi dibisikin(?) "Eh? Gue hari ini mau duduk sama dia!"ucapnya sambil bisik. What the hell kutu kupret malah duduk sama Bram! Mampus gue gaktau mesti ngapain.
"Maaf pak.. sebenarnya saya duduk sama Bondan"ucap gue dengan nada lembut. "Ohya? Tapi Bondan duduk dengan Bram sekarang"jawab wali kelas gue. "Katanya Bondan dia cuma hari ini aja duduk sama Bram pak! Besok dia duduk sama saya lagi"bela gue biar gue gak duduk sama malaikat manis yang pengen gue milikin seutuhnya. "Yasudah! Hari ini Santos duduk sama Aditya. Besok kamu duduk dibelakangnya Aditya ya!"sahut wali kelas gue. "Iya pak"sambil menundukan wajahnya. Ada apa? Kenapa gue ngerasa kalo mukanya Santos memerah? Apa dia malu duduk sama gue? Atau gimana? Gue gak tau! Yang jelas gue harus bertapa tiap malem biar gue gak suka lagi sama dia!
Nb:
Maaf lama updatenya kak):
Btw, ada cast baru si mas Bram wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love?
General FictionLelaki yang bernama Aditya Prakoso. Teman - temannya tahu bahwa ia adalah siswa yang nakal. Siapa tahu ternyata ia jarang sekali tinggal dirumahnya, ia tinggal dikos gebetannya. Ya, ia sangat banyak memiliki gebetan bahkan tidak bisa dihitung. Namun...