-4-

7.4K 275 4
                                    

Gue ngajak temen-temen gue buat main basket. Emang sekarang ini kaga ada latihan formal, tapi cuma latihan-latihan biasa aja.

"Tumben amat lo ngajakin kita latian? Ada apa?"tanya Nanda curiga. Gue tau dia bakalan nanya kaya gitu ke gue tapi gue uda siapin jawabannya. "Ya.. gue cuma pengen ngelatih skill gue"jawab gue enteng. "Alesan lo! Gue tau lo! Ini pasti ada udang dibalik batu!"ujar Nanda sambil menyipitkan mata sebelah matanya. Gue hanya balas mengangkat bahu.

***

"Cukup latiannya! Kita pulang aja sekarang yok?! Udah jam 5, horor nih kalo kita bertiga disini!"ajak gue. "Duh yok yok. Capek gue latian. Tumben banget latian kaya gini!"ucap Nanda. Gue sengaja buat latian keras sekarang biar gue gak dicurigai.

Gue, Nanda sama temen Nanda-inget ye temen Nanda bukan temen gue- berjalan menuju depan sekolah. Gue menangkap sesosok malaikat manis di depan pos satpam sendirian.

"Eh.. lo berdua bisa duluan pulang kaga? Gue ada urusan sebentar"ucap gue. "Hah?? Noh kan gue bilang apa! Lo pasti ada udang dibalik batu!"jawab Nanda. Gue cuma mengedikkan bahu, Nanda dan temennya langsung duluan pulang tanpa babibu denger penjelasan gue karna Nanda tau gue gak bakal ngasi tau ke dia.

"BBAAAAA!" Kaget gue. "AAH! Duh kak Adit! Kagetin ajaa, aku gak suka dikagetin!"sewot malaikat manis itu yang sukses buat gue menahan muka yang hampir memerah. "Hahaha.. gitu aja kaget lo!" Ucap gue.

"Lo gak pulang? Nunggu dijemput?" tanya gue. "Aku bawa motor kak, nunggu sepi, parkiran rame banget kak" jawabnya enteng. "Ohh gitu.. Temen-temen lo mana?" Tanya gue yang sengaja biar pembicaraan ini sedikit agak lama. "Temen-temenku udah pulang duluan kak. Mereka gak suka nunggu lama-lama"jawabnya kecewa. "Ohh.. terus sekarang lo gak pulang? Udah sepi"tanya gue. "Iya ini mau pulang kak. Tapi kakak terus aja ngajak aku ngomong gimana aku mau pulang!"sewotnya. Lagi-lagi ia memasang muka manis itu. "Hm.. e-elo mau nebeng gak? Gue anter lo sampe depan parkiran" ajak gue seiring gue berdoa didalem hati biar dia nerima ajakan gue. "Gak mau ah kak! kakak kan ngebut mulu bawa motornya!" Tolaknya mentah-mentah. "Gu-gue gak bakal ngebut kok! Janji gue gak bakal ngebut!" Ucap gue. Bangke ngapain gue harus gugup gini sih. He just my junior. "Bener ya kak??"ucapnya sambil menduduki bokongnya dibelakang gue.

***

"Makasi banyak ya kak.. aku uda ngerepotin dari kemarin nebeng mulu"ucapnya. "Haha.. samasama, gakpapa kali. Gue seneng kalo yang gue tebeng lo!"jawab gue. "Hah? Maksudnya kak?"tanya dia spontan. "Eh.. maksud gue, gue seneng kalo yang gue tebeng itu lo. Lo kan junior gue! Haha" jawab gue sambil ketawa mentah. "Ohh gitu.. yaudah aku ambil motor dulu ya, kakak pulang hati-hati!" Ucapnya. Gue yang belum dapet apa-apa langsung menarik tangannya. "Eh.. gue boleh minta pin bbm lo gak? Sama no hape sekalian"tanya gue dan jantung gue tungtalatung gak karuan. "Tentu kak! Ini pin bbm sama no hape ku. Tapi ini untuk apa?"tanyanya. Bangke gue belum siapin kata-kata. "Eh.. buat ngasi tau info tentang extra. Kasian lo gak dapet info" jawab gue sambil ngusap tengkuk.

Sepanjang jalan seperti biasanya gue cuma mikirin malaikata manis itu. Santos Pratama. Dan gue berhasil dapetin pin bbm dan no hapenya. Gue pasti bisa deket sama dia.

Nb:
Next chapter ditunggu yak.. ya walopun garing baca aja wkwk..

Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang