part 2

878 65 12
                                    

Sorryy ya chingudeull lama bgt ga update... abis aku pikir jelek tp liat komen" kalian jd pengen nglanjutin nih.. wkwkwm... happy reading ya..

"Treng treng treng.." akhirnya bel yg paling disukai oleh hampir seluruh murid di sekolah ini berbunyi..., ya bel itu adalah bel istirahat!

Yuju langsung melesat keluar kelas dan hendak memberikkan coklat pada pangerannya, Jeon Jungkook.. tentu jantungnya berdegup kencang perlu ditambahin kata 'sekali' beribu ribu kali dibelakangnya..

1 langkah mendekati kelas Jungkook.. 2 langkah.. 3 langkah.. kini kelas Jungkook tepat berada di depannya.. ya, memang hanya perlu 3 langkah bagi Yuju untuk pergi ke kelas Jungkook yang tepat berada di sebelah kelasnya..

"Okay Yuju! Hwaiting!" Yuju menyemangati dirinya sndr..

Yuju mengetuk pintu kelas Jungkook.. "tok tok".. "tok tok.."  tak ada jwbn? Aish! Pabo! Kan ini waktu istirahat.. pasti ga ada guru ngapain harus ngetuk pintu segala sih! Dasar pabo kau Yuju!

Yuju pun memegang handle pintu dan perlahan memutarnya untuk membukanya.. "krek.."

"NjsuwbgJjsjblablablabalkalla" terdengar suara riuh para siswa kelas 11a..

Sepasang mata Yuju sedang mencari sesosok Jungkook... namun ia tidak mendapatinya..

Yuju pun memutuskan untuk bertanya dimana letak meja seorang Jungkook kepada seorang namja tentunya, kalau ia bertanya kepada seorang yeoja bisa bisa sudah dibully habis habisan dirinya...

Akhirnya Yuju mendapati meja Jungkooknya berada ditengah tengah kerumunan para yeoja.. ugh! Yeoja lagi --"

Yuju melangkahkan kedua kakinya mendekat ke meja Jungkook yg dikerumuni para yeoja.. disitu ia melihat meja Jungkook penuh dengan coklat beraneka ragam dan lautan sticky note..

Akhirnya dengan sedih Yuju memutuskan untuk menaruh coklatnya di meja pangerannya itu..

Yujupun berbalik badan.. hendak ke kelasnya..
Hari ini akan menjadi hari yang biasa saja sebelum ia mendengar suara coklat jatuh.. "prak" Yuju benar benar berharap bahwa itu bukan coklatnya..

Yuju pun berbalik badan..
Dan.. ternyata itu adalah coklatnya! Huhuhuhikss TIDAKK! Dasar! Pasti salah satu dr para yeoja tidak tau diri itu yg menjatuhkan coklatku!

Akhirnya Yuju yg kesal itupun mendatangi para Yeoja tersebut sambil mengambil coklatnya yg sudah retak.. mungkin ia akan dibully lagi tp ia tidak akan peduli.. seperti biasanya dirinya tidak pernah peduli jika dibully.

"hei!" Yuju berteriak..
"..." tidak ada jwbn..
"HEII HEII HEIIII KALIANN SEMUA! WOY!"
"Eh apa apaan nih!" Jawab seorang yeoja..
"Siapa yg menjatuhkan coklatku ini secara sengaja maupun tidak sengaja??? Huh!"
"Heh dasar yeoja sok disiplin! Mana kita tau! Jatuh sendiri kali!" Kata seorang yeoja lg..
"ENGGAK MUNGKIN! ORANG TADI AKU TARUH DI TENGAH! PASTI ADA YANG NYENGGOL ATAU SENGAJA NJATUHIN!" Yuju benar benar emosi dengan para yeoja yg tidak tau diri ini..

"Kalo memang iya ngapa?!" Kata seorang yeoja yg nyolot.. ah! Rupanya Yuju tau org trsbt, Sofia! Ya, Sofia namanya! Siswi yg menurut Yuju sangat memendam dendam kepada Yuju.. tentu betul, karna Yuju selalu melaporkan Sofia yg selalu membawa make up ke sekolah..

"Ah rupanya kau lagi! Ckck" Yuju geram namun bicara dgn nada santainya..

"Wae! Huh! Mau lapor lagi?? Sana lapor! Bilang kalo Sofia njatuhin coklat Yuju! Sana cepetan!"

"Dasar yeoja tak berperasaan!!" Yuju yg geram pun langsung mendekati Sofia dan menjambak rambutnya..

"Aaaaaaaa!!!" Terdengar teriakan melengking 8 oktaf milik Sofia.. "ka..kau in-" Sofia langsung membalas jambakan Yuju.. "brak" meja Jungkook ditabrak oleh mereka berdua sehingga mengakibatkan smua coklat para yeoja disitu jatuh semua..

NAUGHTY LOVE SESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang