Yuju benar benar lelah. Lelah dengan segalanya. Sampai ia memutuskan untuk tidur.
-----"Kringg kringgg"
Hah? Kedua mata Yuju terbuka. Namun anehnya kedua kakinya kini melayang dan badannya bergerak dengan sendirinya. What? Yuju pun mengucek-ngucek matanya berkali kali. Ia menengok ke atas. Ada sebuah wajah. Rupanya dirinya kini sedang digendong seseorang. Matanya makin jeli untuk mengecek siapa pemilik wajah tersebut..Ia menyipitkan kedua matanya dan terbentuklah sebuah wajah yang perlu ditambahi 100 kata 'sangat' di depan kata 'tampan'. WAJAH PANGERANNYA, JEON JUNGKOOK!!
"Aaaaaaaaa" Yuju berteriak. Namun anehnya suaranya tidak terdengar.
Sampai..
*BUK*
"Aduh!!" Yuju meronta kesakitan.
Ia melihat sekeliling sekali lagi. Hah?
Cuman tembok pink polos yang mengelilinginya. Tembok kamarnya. --"Jadi? Cuman mimpi?!
"kringggggggggggggg"
Jam weker berisik yang hanya dibenci Yuju di pagi hari itupun terus berbunyi.Ish! Yuju dengan kesal mematikan jam weker tolol miliknya itu.
Matanya dikedipkan berkali-kali sebelum ia menjeritt.. "WHATTT?? UDAH JAM 7 KURANG 10 MENITT?? OMG HELLOW?? JINJJA??"
Yuju hanya punya waktu 5 menit untuk mandi,makan,gosok gigi,pakai seragam,sepatu,dan segalanya. 5 menit lainnya(?) Perjalanan? Iya semoga cukup!
Ia langsung menyambar segalanya dan berhasil lolos mengerjakan semua misinya dalam 4 menit. Hebat kan?😊
Lalu ia berlari ke garasinya dan menaiki sepedanya.
Ia menggoes dengan kencang sekalii..
Sambil mencuri-curi kesempatan untuk melirik ke jam tangannya..
"Tinggal 3 menit bel menyeramkan itu berbunyi.." Yuju bergumam sendiri.
"2 menit."
"1 menit."
Yuju makin mempercepat goesan sepedanya.
"Tettt" bel menyeramkan itu berbunyi. Bel masuk sekolah. Biasanya bel itu tidak terlalu menyeramkan. Hanya hari ini saja. Sangat menyeramkan.
Yuju bisa mendengarkan bel itu dari jaraknya yang hanya beberapa meter dari pintu gerbang sekolah.
Ah! TELAT!
Yuju dengan pasrah pun tetap menggoes sepedanya ke arah gerbang sekolahnya..
Tiba tiba..
"Citt---"Berhentilah sebuah motor di depannya.
Pengendara motor itu melepaskan helmnya. Kemudian mengibas-kibaskan rambutnya. Jujur, sangat KEREN!
Kemudian pengendara itu bergumam dengan sendirinya.
"Ash telat lagi! Nambahin kerjaan!"Lalu pengendara yang rupanya juga siswa, menegok ke arah Yuju,
"Ah! Kau lagi kau lagi! Dasar yeoja penguntit!"
Siapa pengendara itu(?) Jeon Jungkook? YA. Benar.
"Mwo?? Penguntit?" Kata 'Keren' yang tadi dikeluarkan Yuju ia tarik kembali dan dibuang jauh jauh ke dasar laut.
"Iya.. kau sengaja kan? Ikutin aku sejak tadi, terus telat bareng aku? Kan biasanya kamu itu yeoja sok adil yang aneh dan TELADAN! Nggak pernah melanggar peraturan? Am I right?"
"Oh gitu ya? But SORRY ya, aku emang hari ini bener-bener PURE dan murni telat!"
"Whatever!" Pangeran brengsek Yuju itupun memutar bola mata dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY LOVE SESSION
RomanceBagaimana rasanya dikucilkan demi menegakkan keadilan? Bagaimana juga rasanya dipermalukkan oleh orang yg kita anggap sebagai pangeran kita? Hal itu dialami oleh seorang Yuju.. -Jungkook BTS as Jeon Jungkook -Choi Yuna/Yuju Gfriend as Choi Yuju -Yer...