Chapter 4

9.6K 906 76
                                    

Banyak yang gak comment chapter sebelumnya loh.wks Gak sih biasa aja cuman sering terharu aja ngeliat komen kalian yang ngebaca ff chi... Gak banyak bacot let's enjoy my story

.

.

.

.

'Apa aku melakukan kesalahan terhadapmu? Apa tuhan menghukumku? Kenapa cinta kita serumit ini?'

.

.

.

.

.

Sesosok namja tengah terdiam menatap kedepannya,Baekhyun.Ia masih terkejut mengingat kelakuan sang suami terhadapnya,apa salahnya? kenapa ia dituduh berselingkuh dibelakang suaminya?

"Seharusnya aku yang berkata seperti itu kepada kau Chanyeol.Kau yang telah menghianati janji suci pernikahan kita dihadapan tuhan,kau yang telah melupakan apa yang pernah kita jalani,kau yang tak mencintaiku lagi sama sekali.Apakah cintamu berkurang terhadapku hanya seseorang yang memasuki keluarga kita?"Baekhyun hanya bisa bergumam sendiri didalam gudang dengan rantai yang membelenggu kakinya.

Chanhyun hanya bisa menatap datar daddynya yang tengah sibuk dengan makanan yang disediakan Baekhyun.Hyunlie? Ia tengah menatap kosong kearah piring miliknya.Chanyeol yang merasa dipandang langsung menoleh kearah Chanhyun.

"Kenapa Chanhyun tak memakan makanannya? Apakah kurang enak?"Chanhyun berdecih dan tertawa pelan.

"Daddy harus tau bahwa masakan appa adalah yang paling enak.Dan lagi,kami tidak ingin makan dengan pikiran senang karena ada appa yang masih belum menyentuh sedikit makanannya dari pagi tadi."Chanyeol yang mendengar itu hanya bisa terpaku.

Chanhyun mengangkat piring miliknya diikuti Hyunlie dibelakangnya.Mereka menuju gudang yang tengah ditempati appanya itu.

Clek

Baekhyun menatap pintu yang terbuka menampilkan kedua anaknya.Ia semakin ingin menangis melihat anaknya tengah membawa sebuah piring ditangan Chanhyun.Baekhyun merentangkan tangannya dan langsung memeluk kedua tubuh mungil itu.

"Appa Gwenchana?"Tanya Hyunlie.

"Your Appa is okay."Baekhyun tersenyum lebar kearah kedua anaknya itu.

"You lie appa."Kata Chanhyun datar.

"Aigooo~ Appamu ini tidak akan berbohong dengan anak-anak appa yang imut ini."Baekhyun mencubit kedua pipi Chanhyun&Hyunlie dengan gemas.

"Appa it's Hurt!!!"-Chanhyun.

"It's fun~ But,why daddy did this to appa?"Pertanyaan Hyunlie membuat pikiran Baekhyun Blank seketika.Namun Baekhyun kembali menampilkan senyumnya kearah kedua anaknya itu.

"Your daddy doing this,because he loved me."Baekhyun tersenyum tipis mendengarnya.

"Benarkah?! Tapi kenapa hanya appa yang daddy sayangi?!!! Hyunlie juga ingin."Baekhyun tertawa pelan mendengar tanggapan sang buah hati.

Tanpa menyadari sosok Chanyeol tengah terduduk didepan pintu dengan perasaan yang bercampur aduk.Chanyeol bingung,disatu sisi ia sangat marah karena mengetahui perselingkuhan yang Baekhyun perbuat dibelakangnya,dan disisi lain ia juga merasa bersalah karena ia sangat keterlaluan dengan Baekhyun.Apakah kau tak sadar dengan diri kau Park Chanyeol?!

Clek

Chanyeol membuka pintu itu dengan cepat dan menatap kearah 3 orang yang tengah asyik bercanda tawa.Baekhyun langsung menoleh kearah Chanyeol yang tengah menatapnya dengan tajam.Dengan gerakan cepat,ia langsung memeluk tubuh kedua anaknya.

I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun][CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang