.
.
.
.
'Bagaimana jika seseorang menghancurkan kehidupanmu dengan sejuta harapan yang ia berikan kepadamu?'
.
.
.
.
Sosok namja berkulit tan tengah menggebrak meja kerjanya dengan keras.Membuat berkas-berkas yang berada diatas meja itu berhamburan kemana-mana,Kai.
Kai mengacak rambutnya frustasi,ia lelah mencari sosok namja mungil yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini.Byun Baekhyun
Bahkan para suruhannya tak bisa menemukan Baekhyun dimanapun.Kai terus mengecek daftar penerbangan namun nihil,tidak ada yang bernama Byun Baekhyun.Dan semakin membuatnya frustasi,Chanhyun akhir-akhir ini menjadi pendiam.
"Dimana kau Baekhyun?! Bukankah kau berjanji padaku akan kembali secepatnya?! Bahkan ini sudah lebih dari 1 bulan?!"
Tok Tok Tok
Kai menolehkan kepalanya dan mengucapkan kata'Masuk'.Lalu,muncullah sosok sekretarisnya yang tengah menggandeng sosok anak kecil.
"Kai Ajusshi!!!"Kai tersenyum melihat sosok anak perempuan bersama sosok anak kecil laki-laki yang lain tengah menghampirinya dengan senyum terpatri dibibirnya.
Anak perempuan itu-Hyunlie tengah berlari kearah Kai dengan semangat dan langsung menghambur dalam pelukan hangat mereka.Kai mengusak rambut Chanhyun yang masih berdiam diri disamping Hyunlie.
"Kai Ajusshi,apakah Kai Ajusshi akan datang kesekolah kami hari ini? Kata Rin Songsaenim,harus ada yang mewakilkan kami dipertemuan terakhir kenaikan kelas kami."Ujar Hyunlie panjang lebar.
"Eum,ajusshi akan datang kesekolah kalian arrachi?"Sontak kedua anak kecil itu mengangguk bersamaan.
"Kai Ajusshi,aku ingin bertanya."Kai menolehkan kepalanya kearah Chanhyun yang menatapnya datar.
"Tentu saja kau boleh bertanya."Kai memperhatikan lontaran kata yang akan dikatakan oleh Chanhyun.
"Dimana appa?"
.
.
.
.
Chanhyun dan Hyunlie tengah melangkahkan kakinya riang menuju sekolahnya walaupun mereka tau appanya belum pulang untuk menjemput mereka,tapi mereka yakin appanya itu akan pulang menjemput mereka.
"Chanhyun Hyunlie!!!!"Kedua saudara kembar itu menoleh dan tersenyum melihat teman sekelasnya Yin tengah berlari kearah mereka.
"Hai Yin."
"Hai,Chanhyun Hyunlie.Kalian masih ingatkan dengan cerita yang Yin ceritakan beberapa hari yang lalu tentang daddy baru Yin?"
"Eum!"Sikembar mengangguk bersamaan.
"Daddy baru Yin akan ikut menghadiri kenaikan kelas Yin! Jadi Yin tak akan iri lagi dengan daddy kalian yang sangat sayang dengan kalian."Ujar Yin tersenyum.
"Ah! Itu mommy and daddy!! Mom dad!!"Chanhyun dan Hyunlie penasaran bagaimana sosok daddy baru Yin-
DEG
Chanhyun terdiam melihat sosok laki-laki tegap dengan paras yang sangat mirip dengannya.Daddynya Chanyeol tengah berdiri dihadapannya dengan wajah yang tak kalah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun][CHANBAEK] ✔
Fanfiction"Apa kebahagiaan itu nyata? Semua orang menganggapnya nyata... Namun aku meragukannya" "Bahkan aku lebih tau apa itu rasa sakit,dan kenapa kau melakukan ini kepadaku?"-Baekhyun "Maafkan aku,bisakah kau menerimanya? Karena,aku mencintai kalian berdua...