.
.
.
.
'Apakah aku terlalu jahat dengan sosok itu? Sosok rapuh yang semakin kubuat rapuh.'
.
.
.
.
Sosok namja tinggi tengah termenung ditempatnya,terlihat dari guratan didahi tegasnya itu.Apa yang sedang ia pikirkan?
Entahlah,sesuatu didalam lubuk hatinya tengah membuatnya bimbang,Chanyeol.
Sudah 2 hari Chanyeol sering melamun seorang diri,memikirkan sesuatu yang sangat tidak berguna jika dilihat orang lain.
"Kenapa Chanhyun&Hyunlie berada dirumah Kai? Apa yang sedang mereka lakukan? Apa Baekhyun juga berada disana?"Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.Brak
Chanyeol menolehkan kepalanya disaat pintu ruang kerjanya terbuka keras menampilkan sosok-
"Chanhyun?"Ya,sosok Chanhyun tengah memandang wajah daddynya datar.
Tiba-tiba sosok petugas keamanan tengah berlari masuk kedalam ruangan itu dengan terengah-engah.
"Maafkan saya Pak CEO,saya sudah menyuruhnya tidak boleh masuk.Namun dia tetap bersikeras masuk."
"Tidak apa,keluarlah kau."Petugas itupun mengangguk dan pergi keluar dan menutup pintu itu kembali.
"Annyeong daddy."Datar.
Chanyeol benci mengatakannya bahwa ia tidak suka sikap Chanhyun yang seperti ini,oh Tuan Park tak menyadari bahwa itu karena ulahnya.
"Ada apa Chanhyun kesini heum? Dimana Hyunlie?"Tanya Chanyeol sembari menghampiri sosok Chanhyun.
"Aku kesini tak ingin membuang waktu.Aku kesini atas nama appaku ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menjagaku appa dan Hyunlie,aku dan Hyunlie ingin meminta izin ke daddy akan memakai marga appa kami mulai dari sekarang.Bukan memakai margamu Chanyeol Daddy."Chanyeol terdiam seketika.
Apa ini? Anaknya tak menginginkan marganya? Ia juga orangtua mereka.
"Kenapa? Kenapa kalian mengubah marga kalian?"
"Kami ingin menyandang marga Byun yang sekarang disandang appa sendirian.Kami harap daddy mau terima kasih annyeong."Chanhyun membungkukkan badannya hormat kearah Chanyeol dan pergi meninggalkan ruangan itu.
Sosok Chanyeol masih terdiam mendengarnya.
"Arghhhh!!!! Kenapa ini!!!!"
PRANK
****
Chanyeol telah melangkahkan kakinya menuju apartement milik Yuan,siapa lagi?
Clek
"Oh kau sudah pulang yeobo."Sosok Yuan tengah melangkahkan kakinya kearah Chanyeol yang masih termenung dalam pikirannya sendiri.
"Yuan."
"Ya?"
"Aku rasa,hubungan kita berakhir sampai sini."Yuan membelalakkan matanya segera.
"A-apa?! Hei kenapa seperti ini?!"
"Aku tak bisa.Aku tak pernah menaruh rasa terhadap kau,aku hanya mengagumi sesaat dan sirna hanya karena nafsu Yuan.Dan hatiku masih sepenuhnya milik-
"Baekhyun? Jalang itu? Oh bukankah dia juga bermain dibelakangmu? Apa kau lupa dia juga jal-
Plak
"Jaga ucapanmu Yuan-ssi,kurasa benar kita memang sampai sini saja.Terima kasih."Chanyeol melangkahkan kakinya keluar meninggalkan sosok Yuan yang masih terdiam ditempatnya dengan wajah yang masih terasa panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Believe You Chan...[Sequel For The Last Sun][CHANBAEK] ✔
Fanfic"Apa kebahagiaan itu nyata? Semua orang menganggapnya nyata... Namun aku meragukannya" "Bahkan aku lebih tau apa itu rasa sakit,dan kenapa kau melakukan ini kepadaku?"-Baekhyun "Maafkan aku,bisakah kau menerimanya? Karena,aku mencintai kalian berdua...