Prolog

310 49 30
                                    

Hidup ini penuh warna. Kadang kita merasakan sedih, kecewa, bahagia. Tapi, dibalik semua itu semua orang pasti akan memilih satu hal. Ya, semua orang pasti memilih satu kata; bahagia. Di kehidupan yang kejam ini, mencari suatu kebahagiaan sangatlah sulit. Jika kita ingin mencapai kebahagiaan kita harus melakukan sebuah usaha. Seperti saat kita menggapai impian kita. Jika impian itu terasa begitu jauh, maka berlarilah. Jika impian itu seperti berada di atas langit, berusahalah agar bisa terbang dan menggapainya. Jika kita terjatuh, bangkitlah. Jika banyak penghalang, cobalah untuk menerobosnya. Intinya teruslah berusaha, jangan pernah berhenti.

Layaknya burung gagak yang mencoba menyamai langkah burung bangau. Gagak yang kakinya pendek mencoba berjalan seperti bangau yang kakinya begitu panjang. Akan sakit, akan sobek, menderita, tapi itu adalah suatu bentuk usaha ke arah yang lebih baik. Kita harus berubah, berubah ke arah lebih baik agar bisa mencapai kebahagiaan.

Dan saat kita merasa begitu kecil layaknya semut bukan gajah yang mampu mengangkat beban berat. Jangan pernah mencoba untuk berputus asa. Cobalah cari seseorang, seseorang yang mampu membantumu mengangkat beban kehidupan. Seseorang yang mampu membawamu menjadi lebih baik, bukan menjadikanmu semakin terpuruk dan terjatuh. Kita tak bisa hidup sendiri, kita memerlukan sosok teman dan sahabat yang mau untuk menggotong beban kehidupan bersama kita.

Karena ini hidup.

Jika kau terjatuh dan kau ingin
berlari dari hidup ini.

Hidup ini akan terus berjalan.

Tak peduli semenderita apapun dirimu.

So,

Lets Try Hard!

***


FF ini ika buat untuk mengikuti Give Away yang diadakan oleh Founder DoubelAGroup. Tolong tinggalkan vote dan comment kalian untuk mendukung ika^^

DOUBLEAGROUP

#ChallangeGiveAway #CGADA #Kpopstorychallange

Life Path [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang