Part 4 - Hitam, gelap

121 29 6
                                    

Park jimin side

Hitam, gelap. Saat memandang mereka yang selalu menjatuhkanku dan meremehkanku. Menelaah setiap titik dari makna tak tersirat yang selalu mereka perlihatkan. Titik kebencian. Mereka menganggapku seperti debu, debu yang bisa mereka tiup lalu hilang.

Aku tahu, aku hanya sosok beruntung yang bisa berdiri di sini. Bukan seperti dia, sosok pelopor kebencian yang bisa melakukan segalanya. Tak pernah terpikir dibenakku untuk membalas dia. Tak pernah. Dan sampai saat ini, sosok itu masih terus membuatku menderita. Menderita, sampai aku lelah dan keluar dari sini. Seperti yang dia harapkan sejak awal. Tapi nyatanya, aku masih berdiri kokoh di sini.

"Yak! Cih, bocah ini benar-benar sok pintar!" Yoojin menarik kerah bajuku dengan kasar.

Aku mencoba menahan kesabaran, kemudian menatap Yoojin dengan tatapan sayu. "Mi-mianhae, tapi dancemu memang sangat buruk Hyung."

Yoojin mengernyitkan dahi. "Ne? Kau baru saja merendahkanku, hah? Kau pikir kau ini siapa? Hanya bocah desa yang tak punya kemampuan, cih!"

Bug!

Punggungku terbentur dinding ruang latihan. Aku menggigit bibir bawahku; menahan rasa sakit. Eranganku terdengar, namun tak memicu keributan.

"Bagaimana? Ini belum seberapa, aku bisa saja membuatmu di keluarkan dari BGH entertainment. Cih, dasar bocah tengik! Ayo kita pergi!" ucap Yoojin kemudian meninggalkanku sendiri di ruang latihan.

Aku memegang kepala belakangku yang ikut terbentur. Ini benar-benar menyakitkan. Selalu begitu, saat ada seseorang yang memberitahukan kekurangannya. Ia tak pernah menyukai seseorang yang lebih darinya.

Aku hanya bisa diam. Diam, saat ia melakukan semua itu. Karena aku tahu, saat aku memberontak semuanya hanya akan menjadi kacau. Hitam, gelap. Saat aku mencari jalan keluar untuk bisa menjauh dari semua hal menyakitkan ini. Hitam, gelap. Saat impianku hampir aku tinggalkan karena semua penghinaan itu.

Aku namja desa, yang selalu mereka bilang; berbau hewan ternak. Aku namja desa, yang selalu mereka bilang; tak memiliki kemampuan. Aku namja desa, yang mereka bilang; tak pantas berada di sini. Aku namja desa, yang mereka bilang; seperti parasit yang tak berguna.

Aku akan buktikan dan aku akan berusaha lebih keras lagi. Dan mereka para sosok yang di racuni oleh titik kebencian itu akan melihat. Melihat aku, namja berbau hewan ternak, namja tak berkemampuan, namja yang di anggap seperti parasit. Menjadi bak bintang gemerlap yang bersinar ditatapan semua orang.

*

*

Karena sosok yang kau hina dan kau remehkan hari ini, pasti akan datang di kemudian hari dengan derajat yang lebih tinggi darimu.


*

*


To Be Continued ....

***

FF ini ika buat untuk mengikuti Give Away yang diadakan oleh Founder DoubelAGroup. Tolong tinggalkan vote dan comment kalian untuk mendukung ika^^


DOUBLEAGROUP

#ChallangeGiveAway #CGADA #Kpopstorychallange

Life Path [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang